Jumat, 25 Januari 2008

Pindah Ke Jakarta



Sejak Juli 07 lalu, saya dan anak anak (Ayu dan Dinda) memutuskan untuk pindah ke Jakarta. Kami bertiga tinggal di Apartment karena menurut saya Apartment lebih aman, paling tidak untuk satu atau dua bulan di Jakarta selama mas Ardi menyelesaikan proses resign dengan Chevron di Duri - Riau. Ayu masuk SMP Negeri 115 dan Dinda sekolah di SD ASISI, termasuk sekolah bagus di Tebet. Mulailah kami ikut bermain dengan rutinitas kemacetan jalan di Jakarta.


Masuk ke daerah baru dan suasana baru memang menyenangkan, apalagi rutinitas sudah berbeda dengan apa yang saya lakukan waktu tinggal di Duri – Riau. Memang terus terang kami sekeluarga sudah hafal dengan Sumatera. Dari Aceh, Medan, Bukit Tinggi, Padang, Jambi, Palembang dan Lampung sudah kita jelajahin. Bagaimana tidak, 'Our Family' tinggal disana sudah 15 Tahun.

Selama saya tinggal di Pekanbaru, aktifitas saya cukup banyak. Disamping mengelola perusahaan sendiri juga aktif di beberapa organisasi seperti IWAPI dan ASITA berkat dorongan Mas Ardi yang selalu mendidik saya menjadi seorang wanita yang mandiri. Tidak canggung lagi ketika saya menjejakkan kaki di Jakarta, otak pedagang saya langsung jalan dan Alhamdullillah bisnis semakin maju di Jakarta.

Rutinitas anak anak setiap pagi sekolah dan sore ikut berbagai macam les, saya selalu menemani mereka. 'Enak tinggal di Jakarta' kata anak anak, memang 'ndeso' sekali anakku. (by:Susy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.