Rabu, 07 April 2010

Mbokde Kesengsem Gaya Executive India

Tas Executive Yang
Membuat Wanita Menggelepar
Tanggal 1 April 2010 yang lalu, mbokde menuju ke Kuwait Airport untuk memulai perjalanan ke Frankfurt. Pesawat Lufthansa yang akan membawa mbokde dan keluarga baru akan berangkat jam 00:05 tengah malam, tetapi mbokde dan keluarga sudah berada di Airport Kuwait sejak jam 21:00. Daripada termenung menung menunggu, mbokde akhirnya memilih untuk melakukan pengamatan tentang keadaan Airport Kuwait, khususnya untuk pembaca setia blog ini.


Kejang Kejang
Sangat Executive Sekali
Di Kuwait, jumlah pendatang dari India banyaknya bukan main. Boleh dikatakan hampir semua sektor bisnis selalu dikuasai expatriate dari India. Mulai dari sopir Taxi, Tukang Batu dan Bangunan, Penjaga Bakala, Pelayan Restaurant India, Bell Boy Hotel sampai yang high educated seperti engineer dan Manager. Tetapi yang membuat mbokde tertarik adalah mode yang sedang ngetrend dikalangan pria India, nggak peduli tukang batu atau manager semuanya seragam.




Mas Boleh Kenal Nggak
Mau Dong....
Pingin tahu mode yang sedang ngetrend di kalangan pria India di Kuwait ? Perhatikan dengan benar penumpang yang baru turun atau akan naik ke pesawat jurusan Mumbai, Kochi, New Delhi atau kota lain di India. Kesimpulan anda pasti sama dengan saya, semuanya memakai tas koper model 'Samsonite' atau 'Echolac'. Mode yang pernah ngetop di Indonesia sekitar tahun 1970 dimana saat itu hampir semua anak sekolah di Indonesia lagi demen demennya memakai tas koper 'Echolac' untuk kesekolah.



Bisa kebayang kan ?, wanita mana yang tidak akan menggelepar kejang kejang bertatap muka dengan pria asing ber'tas' executive gaya Direktur Utama sebuah perusahaan. Sempat saya lirik isi tas tersebut, ternyata bukan gepokan KD, dollar atau dokumen proyek, tetapi cuma oleh oleh dua bungkus korma dan bekal makanan kecil India untuk perjalanan. Mbokde langsung memberi nasehat kepada anak anak mbokde Ayu dan Dinda 'Nak, nanti kalau cari jodoh yang bener ya, jangan cuma melihat tasnya doang ....'.

Baca Juga :

6 komentar:

  1. Mbak, nambahin dikit ya ... kalo berdasarkan pengamatan suami dan cerita temen2 India'nya ... Orang India di luar negeri akan dianggap sukses bila pulang bawa koper (apapun isinya), pakai jas (walapoun summer) dan pake jam tangan berwarna keemasan (walopun mungkin harganya cuman 2 KD) ...

    BalasHapus
  2. Rupanya Krisdayanti alias KD laris juga di luar negeri ya.....?

    BalasHapus
  3. hihihi , koper mahal ya di India > sampai jd simbol status?

    BalasHapus
  4. waduh .. jebule isine mung kurma, tak pikir "sesuatu" ..

    BalasHapus
  5. Lucu ya ternyata orang india tuh

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.