Sabtu, 12 April 2014

Oleh Oleh Khas Kuwait : Madu Wistopa Dan Wistomas

WISTOPA Sebelah Kiri
Gold Class Series WISTOMAS Sebelah Kanan
Saya sering mendapat pertanyaan, kira kira oleh oleh apa yang khas Kuwait ? Memang agak sulit dijawab karena negara Kuwait relatif sama saja dengan negara sekitarnya dalam hal makanan dan oleh oleh. Tetapi ada satu oleh oleh yang paling diminati oleh orang orang Indonesia di sektor Migas terutama yang tinggal disekitar Ahmadi dan Fahaheel. Sudah bukan suatu hal yang rahasia lagi kalau mereka pulang selalu membawa oleh oleh Khas Kuwait ini.

Coba tanyakan :
'Kok belinya banyak sekali, buat apa ?'. 

Jawabnya selalu sama
'Ada Yang Titip Di Indonesia, Kebetulan Teman Dan Tetangga Yang Titip Banyak'.

Sedang Mencari Warung Madu Langganan
Akan Aku Belikan WISTOMAS Buat Mas Ardi

Oleh oleh Khas Kuwait tersebut tidak lain adalah Madu. Madu ini aslinya berasal dari Yaman. Tetapi penjual Madu Yaman di Kuwait punya keahlian khusus meramu berbagai macam tumbuh tumbuhan khas Arab untuk dijadikan obat penambah stamina dan vitalitas pria. Yang terkenal adalah Madu Sidr tetapi madu lain juga cukup joss juga tergantung keahlian meramu penjualnya. Harga racikan Madu cukup bervariasi, biasanya antara KD 15 sampai KD 50an bahkan ada yang lebih mahal lagi karena penjualnya sudah cukup terkenal sebagai peracik Madu nomor wahid di Kuwait.

Racikan Madu Yang Gold Class Series
Mau Yang 1 Jam, 2 jam Atau Nonstop

Kita warga negara Indonesia di Kuwait punya langganan bakala atau toko penjual Madu Yaman di Fahaheel. Karena sudah langganan, maka nggak perlu malu malu lagi kalau mau order Madu Special Khas Kuwait seperti ini. Cukup datang sambil senyam senyum dan cengar cengir saja, si penjual toko sudah langsung tahu apa maksudnya.

'One, Two or Nonstop ?',
maksudnya mau diracikkan yang bisa tahan satu jam, dua jam atau nonstop 24 jam. Dan kita cukup jawab WISTOPA atau WISTOMAS.


Ini Dia Bakala Penjual WISTOPA dan WISTOMAS
Tapi Yang Bagus Yang Di Mangaf.
Lihat Gambar Kios Dan Keterangan Lokasi Dibawah

WISTOPA maksudnya racikannya masuk kategori Regular atau biasa biasa saja. Cukup sebutkan Wistopa One atau Wistopa Two dan harganya juga paling murah sekitar KD 16 untuk Wistopa One dan lebih mahal lagi untuk Wistopa Two. Yang paling mahal sendiri dan masuk kategori Premium atau Gold Class namanya WISTOMAS. Yang ini katanya bisa nonstop 24 jam dan jauh lebih hebat dari Viagra. Cara pakainya selain diminum juga dioles, dijilat dan diklamuti.


Racikan WISTOMAS
Yang 24 Hrs Nonstop Mahal Amat

Sesuai dengan namanya WISTOMAS, maka kemasannya berwarna emas dan lebih mewah. Namanya saja Gold Class, maka semua tulisan dan huruf di botol kemasannya berwarna emas. Silahkan mencoba, penjualnya menjamin pasangan anda akan berteriak keras keras :

'Wis To Pa... Wis To Paaa, Sesuk Maneh' atau '
Wis To Mas..., Wis To Massss..., Besok Dilanjutin Lagi...!!!!.
'Wis To Massss !!!, Kok Ra Leren Leren...'
'WIS TO PAAAA...!!!!!, Pegel Aku Ora Rampung Rampung !!!'

Dicampur Juga Dengan Aneka Macam
Rumput Kering Khas Arab

Catatan : Mengingat banyak sekali yang tanya alamat kiosnya, nih saya beri tahu semua biar seluruh WNI di Kuwait teriak teriak Wistopaaaa...... Wistomasssss, Sesuk maneh diteruske !!!!.

Lokasinya dibelakang Sultan Center Mangaf dekat dengan Gulfbank. Tepatnya disudut antara Masjid dan Gulfbank. Lihat gambar dibawah ini. Tukang Raciknya hanya satu orang saja dan bernama Mohammad. Kalau beli cukup katakan saja : Yemen Honey Strong, sambil mengepalkan tinju didepannja. Jangan lupa code passwordnya : Kepalkan Tinju di depan penjualnya !!!.


Nih Warungnya Mohammad Di Mangaf
Belakang Sultan Center, Samping Gulfbank



Tinggal Ngomong Aja Mau Order Special Honey
Nanti Semua Bahan Akan Dicampur Dan Diadukkan

Ini Dia Hasil Adukan Segala Macam Bahan
Dijamin Bisa Wis To Pa.... Wis To Mas.....Sesuk Meneh


Meskipun Bagian Depannya Jual Kurma
Warung Ini Pandai Meramu WISTOPA dan WISTOMAS


Pesan Dari Pak Caleg - Anda Mau Beristri 3
Persiapkan WISTOPA dan WISTOMAS Sejak Dini

Mborong Buat Tetangga Di Tanah Air

Ngracik Sesuai Permintaan
Bisa Ngicipin Juga
Mau Rasa Agak Pedas ?
Pakai Tas Special
Kelihatan High Class

Baca Juga :

12 komentar:

  1. wistopa nya pernah coba mas??

    BalasHapus
  2. wah.... bisa dicoba nggak bu oleh2nya ?hehehe

    BalasHapus
  3. mantap referensinya Bu,dulu waktu disana belum sempat tau. bisa nitip kah hehehe

    BalasHapus
  4. Koplakkkkk...!!! :) :) :)

    BalasHapus
  5. Guendeng pollll kwa ka ka :)

    BalasHapus
  6. wistopah .. madu roqm wahidnya kuwait ..

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.