Kamis, 23 Juli 2009

Catatan Umroh : Kalau Kamu Nokia

Salon Make Over Mekah
Ini cerita lain saat perjalanan Umroh 2009 tanggal 10-12 Jul 09 yang kami lakukan berdua bersama suami tercinta. Karena hampir setiap tahun kami melakukan perjalanan Umroh dan berdoa di depan Kaa’bah, rasanya kami sudah kehabisan stock doa dan permintaan lagi. Setiap tahun doa kami ya itu itu saja, minta tambahan rejeki, minta diberi kesehatan dan keselamatan, minta anak anaku semua sukses dan masa depan yang baik dan seribu satu minta minta dan minta. Rasanya malu juga setiap tahun datang hanya untuk minta ini dan itu tanpa pernah memberi.




Babat Habis Biar Cepak
Seperti Tom Cruise
Karena sudah kusut nggak tahu lagi apa yang harus kita minta lagi, akhirnya saya minta yang lain daripada yang lain, yaitu minta agar mas Ardi bisa berubah segalanya, baik rejekinya, tingkah laku dan lain sebagainya. Paling tidak akan tetap baik terhadap keluarganya, bisa berubah yang jelek jeleknya, awet muda dan tetap menarik bagi keluarganya.. Rasanya nggak akan mungkin bisa terkabul doa meminta terjadinya perubahan  seperti yang aku minta ini. ‘Maaf ya Mas, seandainya kamu Nokia, nggak perlu aku berdoa semacam ini, cukup aku ganti casing saja sudah tercapai apa yang aku harapkan’. Ya benar sekali, saya masih cinta berat dengan ‘Nokia’ saya ini, itulah sebabnya saya berdoa begitu khusuk di depan kaabah agar suami tercinta bisa berubah dalam segala hal.


Tanda Tanda Berubah
Menjadi Tukul Arwana
Rupanya, doa apapun didepan Kaa’bah cepat sekali dikabulkan. Baru beberapa langkah kita keluar dari Masjidil Haram langsung terlihat sebuah salon ‘Make Over’ yang cukup bersih dan menarik untuk dicoba. Nggak perlu saya paksa, nggak perlu saya dorong dorong seperti biasanya langsung mas Ardi nurut ketika saya ajak duduk menunggu antrian (biasanya ngeyel dulu). Saya pesen wanti wanti ke orang Arab yang akan me’make over’ Nokia saya ini. Tetapi karena nggak bisa ngomong bahasa Arab ya saya cuma teriak ‘Tom Cruise …. Tom Cruise …..’, maksud saya agar rambut mas Ardi dipotong seperti Tom Cruise.


Hasil Akhir
99 % Mirip Tukul Arwana
Bayangan saya, pulang dari Umroh tentu semuanya akan berubah dan jadi lebih baik termasuk tampilan ala Tom Cruise mas Ardi. Eh …., bukannya Tom Cruise yang saya dapat, ternyata tampilan baru sekarang sangat mirip sekali dengan Tukul Arwana. Nah, apapun hasil akhirnya syukur alhamdullilah benar benar terkabul doa ganti casing saya …..


Baca Juga :

7 komentar:

  1. hahahahaha tukul arwana .... gpp nokianya yang jelas ori mesinnya ..keep smiling always

    BalasHapus
  2. Awal tersesat, setelah itu jadi ketagihan baca blognya ibu
    Terus berkarya Bu dan terus jujur dlm menulis
    Mantap Bu

    BalasHapus
  3. Tukul Arwana jg ganteng koq Bu hahaha

    BalasHapus
  4. Gag sengaja nemu blog ini. Dan menarik Bu.

    BalasHapus
  5. Asyik bgt, soooo lovely all ur stories, sis... We always waiting ur nex stories..yg tadinya kesasar jd ketagihan.. Mantap n professional bgt

    BalasHapus
  6. Again, please, don't stop to write...

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.