Selasa, 09 Februari 2016

Lembah Cinta Cappadocia, Turkye

Namanya Cock Rock Di Cappadocia
Bahasa Jawanya Watu K****l atau Watu Manuk

Bentar lagi Valentine's Day. Mari saya ajak anda wisata ke negerinya Erdogan, tempat yang cocok untuk berValentine's day. Saya naik bus pariwisata dgn berbagai macam turis. Bisa ngebayangin nggak, kalau  seandainya anda salah satu dari sedikit wanita dalam bus pariwisata yang isinya sebagian besar laki laki. Saya pernah mengalaminya saat jalan jalan di Cappadocia, Turkye. 

Yang Tengah Ujungnya Berlubang
Berdasarkan Mithos, Katanya Penyakitan
Udah Kena Penyakit Kelamin Siphilis
Sepanjang jalan turis laki laki dari berbagai macam negara guyon dan ngakak mulu. Yang semula saat berangkat dari Goreme masih belum ada yang kenal, sontak langsung akrab dan saling tertawa ngakak saat memasuki Love Valley (bagian dari Goreme Open Air Museum), Cappadocia. Namanya keren, Lembah Cinta, tapi isinya ratusan prototype 'barang'  yang paling dibanggakan kaum lelaki. Lokasi Love Valley ini sekitar 10an Km dari Goreme, kota kecil tempat saya menginap.

Jiah, Keciiilll, Nggak Ada Apa Apanya Ternyata
Dibanding Yang Dibelakang

Didalam bus, tiba tiba ada turis yang teriak "Oh my God, mirip sekali punyaku !!!", sambil menuding ke salah satu bebatuan yang konon namanya 'Cock Rock' (bahasa Jawanya 'Watu K****l', maaf). Semua turis didalam bus melihat semua dari jendela lalu turis laki laki pada ngakak semua. Menurut anda, sebaiknya saya ikut ngakak atau cemberut ?. Tersenyum atau pasang wajah judes ?.

Nggak Kebayang Deh
Lebih Dari 10 Tegak Mengacung Keatas Didepan Saya

Semula saya pura pura nggak dengar apa yang dibicarakan, maksudnya buat Jaga Image (Jaim). Tetapi ketika saya sibak tirai jendela bus dan saya lirik pemandangan diluar dari jendela, ternyata banyak sekali bebatuan disepanjang jalan yang benar benar bentuknya mirip sekali dengan 'onderdil'nya mas Ardi. Ada yang kecil imut, besar, mereng kekiri dan mereng kekanan. Lama lama saya  #mesem, #kelingan, #ngebayangin., #gemes, #pingintakremes.

Ada Yang Ukurannya Cute Dan Ada Juga
Yang Jumbo, Tinggal Pilih

Melihat pemandangan batu yang mengacung tegak keatas di Love Valley ini saya jadi teringat Tugu Monas di Jakarta. Saya tidak pernah melupakan sama sekali Tugu Monas yang sangat bersejarah tersebut. Waktu masih mahasiswa, jaman pacaran puluhan tahun yang lalu, saat itu saya sedang melintas Monas dan jalan berdua menuju kantor BKKA Pertamina untuk urusan permohonan kerja praktek mas Ardi.

Ya Ampun, Besar Sekali Dan Berotot

"Mas, jalannya pelan dong, kok ninggal terus. cinta nggak sih ?"
"Tenang dik, selama Tugu Monas masih berdiri tegak, aku akan tetap mencintaimu", sambil menunjuk Monas.
Cie cie....., Alhamdullilah Monas masih berdiri tegak sampai sekarang. Cintamu memang abadi mas.

Batu Cipokan
Mithosnya Dikutuk Jadi Batu Karena Berbuat
Tidak Senonoh

Batu Ciuman Ini Juga Hasil Kutukan
Karena Berbuat Mesum Di Tempat Ini


Yang Ini Bisa Digenggam
Semua Turis Posenya Mengacungkan Tinju


Yang Ini Pasien Mak Erot
Pose Favorit Turis Ya Rebahan
Seperti Ini

Cie Cie
Mas, Punyamu Kayak Yang Didepan Itu

Baca Juga :

8 komentar:

  1. Aduuh bu'e ngakak saya mlm2 baca ini... 😂😂

    BalasHapus
  2. Lhaa yoo,,nggone sopo sing gelem nganggo onok'an kui,,,hahahaaaa

    BalasHapus
  3. nek arepe nganggo ko**om tukune neng endi yo...!
    asli kreatip golek panggonane plesiran..

    BalasHapus
  4. haaahh gede2 amat bude xixixi……, ini pahatan alan apa manusia bude koq bentuknya bgt semua.

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.