Jumat, 10 Oktober 2008

Ciluk Ba, Wonder Woman Ala Jordan

Nerawang Gini
Pakainya Dimana Ya
Pakaian pakaian wanita yang dijual di Jordan menurut saya sangat mahal sekali. Sangat tidak setara dengan bahan yang digunakan. Kalau mahal tetapi bahannya tebal, terbuat dari bulu wool dan penuh rimpel rimpel mungkin wajar wajar saja. Di Jordan sangat mahal sekali tetapi bahannya dari beberapa helai benang saja seperti gambar disamping. Dari sekian banyak pakaian wanita yang dipajang di toko, yang paling mahal adalah Bra wanita. Bahannya terbuat dari rajutan benang emas atau perak dan dipadukan dengan rok warna warni dengan pernak pernik mengkilat keemasan. Warna warna sangat meriah seperti hijau, orange, merah jambu dan sebagainya. Bahasa sekarang adalah Funky Colour. Cara memakai Bra tersebut cukup unik karena terbalik. Rok dipakai dulu setelah itu baru Bra dipakai diluar, mirip cara berpakaian tokoh komik 'Wonder Woman'. Sangat mahal sekali untuk sekedar Bra wanita, belum lagi ditambah ongkos ditangkap polisi seandainya dipakai di Kuwait atau Indonesia. Nggak bisa ngebayangin bagaimana 'semriwing'nya hembusan angin seandainya saya pakai mejeng di Kuwait atau bergaya 'Wonder Woman' di bundaran HI Jakarta.


Pakaian Trio Macan
Untuk Bude, Simbah Dan Tetangga
Sedang asik asiknya mengamati pakaian seksi ala Jordan ini, tiba tiba suami saya datang dan langsung ngobrol dengan pegawai toko. Masalah besar langsung muncul karena tanpa ba bi bu suami saya mau memborong semua pakaian aneh dan lebih cocok dipakai di luar angkasa tersebut. Buat oleh oleh ke Indonesia, nanti Eyang Putri, bude Titik, mamanya Tian, bude Tutik dan semua keluarga diberi satu satu. Bisa dipakai untuk jalan jalan sore di kampung. Bagus untuk karnaval 17 Agustusan. Biar eyang putri dan Bude seperti TRIO MACAN katanya. Suami saya juga memilihkan pakaian khusus untuk saya dan saya diminta memakainya di Kuwait atau Indonesia nanti. Dipakai dirumah saja juga nggak apa apa, bisa Ciluk Baa ala Jordan katanya. Untung saja cepet saya tarik keluar dari toko. Kalau nggak segera saya tarik, bisa jadi tujuh hari tujuh malam saya masuk angin memakai pakaian 'Wonder Woman' tersebut di Kuwait. (By : Susy H Ardianto)

Catatan :
Apakah benar pakaian sexy TRIO MACAN berasal dari Jordan ?

Baca Juga :