Minggu, 23 Maret 2008

Puter Puter Naik Limousine

Salmiya Kuwait, 22 Mar 2008. Nggak bener deh kalau ada yang ngomong orang Arab jahat jahat, kasar dan keras kepala. Buktinya Dedek kemarin diajak puter puter naik Limousine lho. Sebenarnya Dedek, ayah, bunda dan kakak cuma mau lihat Limousine yang sedang parkir di Salmiya, eh ternyata yang punya Limousine datang, baiiik banget orangnya lagipula seneng sekali dengan anak anak, Dedek langsung disuruh naik melihat bagian dalamnya.

Oi hebat sekali, ada barnya, ada TV, ada kulkas dan gelas dan piringnya berlapis keemasan kayak pecah belah jaman baheula. Langsung deh Dedek ikut puter puter Salmiya, dadah ayah, bunda dan kakak, Dedek puter puter naik Limousine dulu ya. Lama lho puter puternya dan dedek diajak kerumahnya juga, gedeee banget. Dedek dikenalin dengan anaknya, tapi sayangnya nggak bisa bahasa Inggris jadi cuma gandengan saja sama anaknya.

Waktu kembali ke tempat parkir Limousine, ayah, bunda dan kakak sudah nggak ada di tempat, eh ternyata bosen nunggu Dedek lalu nunggunya di Pizza Hut. Asyik deh naik Limousine, puanjaaaaang sekali, ada Jaguar, Lincoln dan Hummer. Dedek tadi naik Hummer. (by:Susy)