Kamis, 04 Desember 2014

Obral Murah Fashion Branded Di Kuwait

Al Zumerida Kuwait
Di Tempat Ini Saya Berjuang Dengan Bangsa Lain
Memperebutkan Dolce Gabbana, Longchamps

Hanya Ada Di Kuwait
Discount 90 % Semua
Barang Fashion Branded
Ssstttt !!!. Jangan bilang siapa siapa. Aku mau sedikit membuka rahasia kenapa WNI yang tinggal di Kuwait begitu terlihat hebring, colourful dan ceria dibanding WNI yang tinggal di Eropa, Amerika ataupun negara negara lainnya. Di Kuwait setiap pergantian musim dari musim panas ke musim dingin atau sebaliknya dari musim dingin ke musim panas selalu saja ada Obral besar besaran semua barang bermerk (branded). Beda dengan di Singapore dimana setiap tahun selalu gembar gembor Singapore Great Sale tetapi barang yang dijual dengan harga bantingan hanya barang tertentu saja. Di Kuwait nggak ada gembar gembor sama sekali, nggak ada gegap gempita iklan juga tetapi toko toko yang banting harga sampai 90 % discount banyak sekali.



Ada Juga Dior, Gaultier, Paesaggino, Roberto Cavalli,
Suzanne Ermann, Simonetta, Missoni, Lesy
Mbludak Berebut Barang Discount 90 %

Dolce Gabbana, Celine.
Lacoste, Lanvin, Mulberry,
Swarovski
Barang yang di discount tidak dipilah pilah dulu, apa yang anda lihat sehari hari sebelumnya di toko, itulah yang di discount. Semua, sekali lagi SEMUA BARANG 'BRANDED' !!!. Discountnya juga nggak tanggung tanggung, rata rata 70 % sampai 90 %. Kalau di Indonesia atau negara lain masih banyak toko yang ngibul misalnya tertulis Discount Up To 90 %, kenyataannya hanya satu barang saja yang didiscount 90 %, yang lainnya cukup 10-20 %. Di Kuwait sangat tegas, langsung ditulis 90 % Discount. Nggak pakai Up To segala. Di Jakarta barang branded seharga Rp 10 Juta, di Kuwait cukup saya bayar Rp 1 Juta. Di Jakarta seharga Rp 20 Juta, Di Kuwait cukup saya bayar Rp 2 Juta. Apalagi accesories wanita berukuran kecil, cukup saya bayar setara satu bungkus Nasi Padang.


Suasana Ngantri Bayar Di Kasir Sangat Lama
Dan Melelahkan .Inilah Perjuanganku Di Kuwait

Obral Hanya 3 Hari Saja
Pakai Sistem Buka Tutup
Pagi Buka 3 Jam & Sore 3 Jam
Yang di Obral bukan barang ecek ecek kelas Mangga Dua atau Tanah Abang, tetapi barang barang Fashion dan Branded, exclusive kelas atas. Contohnya Longchamps, Dorce & Galbanna , Gaultier, Lanvin, Michael Korrs, Missoni, Lanvin, Paesaggino, Roberto Cavalli, Simmoneta, Suzanne Ermann, Twin Set, Monnalisa, Cartier, Miss Bluemarine, Celine, Lacoste, Geox, Mulberry, Swarovski dan lain lain. Contohnya adalah Al Zumerida - Road 6, Pertigaan Rumaithiya seperti anda lihat pada gambar gambar ini. Semua brand terkenal ada dan dikeluarkan semua karena toko ini merupakan toko barang branded yang sangat besar di Kuwait


Berebut Parfum Dan Jam Tangan Cartier
Jangan Dekat Saya Ya, Ntar Tak Suruh Bayar
Kalau Ikutan Mencium Bau Parfumku

Paling Ramai Di Hall Pakaian
Karena Harga Setelah Discount
Sangat Terjangkau
Karena nggak pernah diiklankan, maka informasi sangat penting sekali. Saya membentuk jaringan informasi, sebut saja namanya Gang Modis (Modal Discount) di Kuwait dengan Visi dan Misi memata matai semua toko barang barang Fashion Branded pada saat pergantian musim seperti sekarang ini dan menginformasikan segera ke group. Celakanya, orang orang Lebanon, Mesir, India, Phillipine dan Bangladesh juga punya gang heboh dan melakukan hal yang sama. Akibatnya, begitu ada informasi masuk melalui Whatsapp dan segera meluncur ke TKP, ternyata semua orang se Kuwait juga berduyun duyun menuju ke toko yang sama. Akibatnya fatal, ngantri bayar di kasir perlu waktu dua jam !!!.


Semua Bangsa Ada Dan Ikut Berebut
Mumpung Ada Discount 90 %

Banyak Yang Kalap Jam Tangan
Cartier Dan Tas Wanita Longchamps
Laris Manis
Toko sudah ditutuppun antrian masih panjang. Kasirnya terlihat kusut, sibuk dan agak cemberut karena kelelahan melayani pembeli yang jumlahnya berlipat lipat kali banyaknya. Mau cemberut atau apalah bagi saya nggak begitu penting. Yang penting, saya pulang ke tanah air nanti bisa berjalan dengan tegak layaknya seorang peragawati dengan kostum dari kaki sampai keujung rambut penuh dengan barang bermerk. Nggak ada yang akan tahu bahwa Dolce & Gabbana, Longchamps, Channel dan Michael Korrs yang saya pakai merupakan hasil perjuangan  berebut dengan Lebanon, Mesir dan India. Nggak ada yang tahu juga harganya hanya 10 % dibanding harga harga di Senayan Plaza atau Senayan City di Jakarta.. Bener lho ya, jangan ngomong siapa siapa kalau pakaianku Full Discount 90 %.


Jangan Ngiri Ya
Sehari Hari Kostum Gue Gaultier, Michael Korrs
Hasil Berebut Dengan India Dan Bengali ???

Bergaya Dulu Di Kuwait Tower Setelah Berburu
Longchamp, Dolce & Gabbana Dan Louis Vuiiton
Rahasia Lho, Jangan Ngomong Siapa Siapa
Gang Modis (Modal Discount) - Hebring Dan Heboh
Dimana Ada Discount Disitu Kita Bertemu
Baca Juga :

15 komentar:

  1. Itu mall atau departement store buk? Berarti diskonnya bkn di counter ya buk?brg nya tu dri mana y buk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mall dan bukan juga department store. Namanya Diwaniya, semacam gedung Serbaguna untuk aktivitas umum. Kalau di store nggak bakalan cukup nampung banyak orang saat ada pengusaha Kuwait sosial memberi discount 90 %. Biasanya malah di warehouse.

      Hapus
  2. wah serunya,,beneran 90% ya?bikin ngileeeer :)

    BalasHapus
  3. Ojo ngomong murah ah ... Isin karo kedi

    BalasHapus
  4. Bukan gang hebring pak Ardi Al-Wayshappy gang modis modal diskon :)

    BalasHapus
  5. mas Bro , obral kathok kolor cap Crocodile alias Buaya Darat ala bang Toyib. Aku pesen sak lusin. Hehehe......

    BalasHapus
  6. Tenang tenang, wis tak wanti wanti, 'Jangan Bilang Siapa Siapa'.. Pokoknya merk Gaultier, Chanel atau D&Gnya jangan ditutupi, kwitansi saja yang diumpetin

    BalasHapus
  7. Mb Susy Ardianto LV diskon juga? Setau aku doi ga pernah diskon .apakah tu barang brand asli? Happy shoping,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Asli semua. Pengusaha Kuwait itu sukanya melihat orang lain bahagia. Jadi kalau sedang keluar sosialnya ya semua barangnya didiscount 70 -90 %. Menghabiskan stok musim panas yang lalu. Jadi semacam ritual buang sial, membahagiakan orang lain

      Hapus
    2. Susy Ardianto orang bule expart ga ikutan belanja disana kah? Kan murah dan asli .dari tulisan bnyk orang India,Indonesia .good sound terlampau bnyk duit jd bingung cara mengabisin Nya beda Norway membahagikan orang lain bukan cara konsumtif tapi dgn fasilitas kesehatan ,pendidikan dan transportasi .

      Hapus
    3. Di Kuwait bule terlalu sedikit. Nyaris lenyap nggak kelihatan ketutup mesir, india dan lebanon. Tapi ikut berebut juga.

      Hapus
  8. Bisa buat kulakan nggak?
    dijual lagi di tanah air :}

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, tapi ngantrinya itu. Kalau belinya terlalu banyak dan lama sekali simkasir melayani maka diteriaki yang belakang. Jadi harus tahu diri dan ngantri berkali kali. Pegel den berdiri ngantri

      Hapus
  9. om,...Alamatnya di mana,...,makasih informasinya mas,..

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.