Sabtu, 27 Desember 2014

Male Shopping - Apa Saja Yang Dibeli ?

December Sale
Nggak Beli Cuma Numpang Duduk Saja
Avenue Mall adalah sebuah Mall terbesar di Kuwait atau bahkan mungkin yang terbesar di Timur Tengah. Di Mall ini, sangat mudah sekali bertemu dengan orang orang Indonesia. Pada bulan Desember seperti saat ini orang orang Indonesia yang saya 'temukan' di Mall ini agak berbeda dari biasanya. Kali ini yang datang lebih banyak bapak bapaknya dan selalu berombongan. Tidak terlihat ada istri atau anak anak seperti biasanya. Kenapa ? Karena bulan Desember adalah hari libur anak sekolah (Winter Break) dan umumnya istri dan anak anak semua pulang ke Indonesia. Tinggallah para suami ini keleleran sendirian di Kuwait dan sering terlihat rame rame cari tontonan atau makan di restaurant bareng bareng.

Sedang Memata Matai Aktifitas
Bujang Lokal Saat Shopping Di Avenue Mall

Saya perhatikan, saya ikuti dan juga saya lihat aktifitasnya dari jauh di Avenue Mall ini. Ternyata cuma jalan jalan dan lewat saja didepan toko padahal bulan Desember seperti sekarang ini banyak sekali toko toko yang memberi discount 50 - 80 %. Entah karena malas desak desakan, kelewat pelit atau kelewat ngirit saya kurang tahu. Yang jelas, mereka berani tanya harga Ferrari meskipun tidak beli. Boro boro beli Ferrari, barang discount saja dilewati dan nggak ada yang mau nengok.


Boro Boro Beli Ferrari
Barang Discount 80 % Saja Nggak Mau Nengok

Kalau wanita, begitu terlihat ada toko yang memberi discount besar besaran, tentu nggak usah berpikir panjang akan langsung masuk toko, beli bahkan sampai kalap mborong barang apapun meskipun harus berdesak desakan. Nah, para "Bujang Lokal" ini yang dituju malah toko yang nggak ada discount sama sekali dan paling sepi. Jadinya, yang terbeli cuma alat pijat merk OTO saja. Emangnya selama ini istrinya disuruh mijetin terus ? Lha kok ditinggal pulang ke Indonesia sebentar saja yang dicari sandaran kursi untuk pijat.


Kursi Pijat
Nggak Ada Discount Dibeli Juga

Lebih aneh lagi, tiba tiba mereka belok masuk ke toko kosmetik MAC. Sejak kapan bapak bapak pakai bedak dan lipstick ?. Atau jangan jangan karena mau iseng dengan pelayannya yang cantik cantik dan genit ?. Ternyata tidak. Beberapa menit yang lalu salah satu telpon seluler bapak bapak tersebut berdering. Si istri dari Indonesia bersabda : "Mas, daripada kluyuran nggak jelas, belikan aku bedak, foundation dan lipstick MAC". Anehnya, begitu mendengar ada permintaan untuk belanja kosmetik, langsung wajah bapak bapak bujang lokal tersebut berbinar binar ceria. Barangkali dalam hatinya. "Kapan lagi bisa ngobrol dengan Sales Promotion Girl yang cantik ?". Mungkin inilah yang namanya salah order.

Ceria Dapat Order Beli Kosmetik
Kesempatan Ngobrol Dengan Karyawati MAC
Sampai Melet Melet

Belanja Bedak, Foundation Dan Lipstick
Di MAC 

Baca Juga :

11 komentar:

  1. Om Ardhy....Lho..iku sing di Sale cover boy nya tho? :)

    BalasHapus
  2. He he. Nggak nyangka kan di Kuwait ada Boy Band dgn anggota para cover boy kelas dunia

    BalasHapus
  3. Udah lbh bagus Mas Ardi Al-Wayshappy, nggak shopping di pasjum lg... Hehehe

    BalasHapus
  4. Pasjum??...#clingakclingukmode :) :)

    BalasHapus
  5. Melihat profil2 dalam foto, dugan saya yg dibeli adalah: gelas, spons cuci piring dan sarung tangan karet..

    BalasHapus
  6. Hus....Boy Band / Cover Boy kok cuci piring ...

    BalasHapus
  7. aku ngakak ngakak baca post yg ini hahaahahahahahhaha lucu bangettt bapak2 beli mac wkakakakakkakak

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.