Minggu, 04 Februari 2018

Yang Lagi Ngetrend Di Mekah

Asyik, Sajadah Hi Tech Multi Fungsi
Yang Lagi Ngetrend Di Mekah

Untungnya kalau tinggal di Kuwait itu bisa sewaktu waktu berangkat Umroh ke Mekah setiap saat tanpa harus ikut rombongan. Di Kuwait sebenarnya banyak juga travel biro yang memberangkatkan jamaah Umroh secara berombongan dengan schedule tetap, baik lewat darat dengan mobil kecil sampai bus dan juga dengan pesawat terbang. Tetapi, Travel biro disini semuanya bisa menguruskan Visa Umroh  perorangan tanpa harus ikut paket Umrohnya. Uenak kan.


Jangan Lupa Test Drive Dulu Sebelum Beli
Cuma, pemerintah Saudi hanya mengijinkan kunjungan sekali per tahun saja kecuali mau membayar denda. Kunjungan pertama biaya visa masih murah, yang ke dua kena denda, yang ketiga dendanya lebih mahal lagi dan seterusnya. Tapi, untuk urusan Umroh, banyak orang yang nggak peduli dengan denda tersebut.

Sandarannya Cukup Kuat Karena Ada Rangka Besinya
Nah bagi anda yang mau berangkat Umroh tahun ini,  saya beri bocoran  informasi bahwa mode yang lagi ngetrend di Mekah saat ini adalah 'Sajadah Dengan Sandaran' seperti pada gambar diatas. Harganya tidak perlu saya sebutkan karena sangat bervariasi, suka suka penjualnya. Baik di Mekah maupun Madinah tidak ada harga yang bisa dijadikan pedoman. Tokonya sama, barang juga sama dan penjualnya masih sama dengan yang kemarin, tetapi harga yang ditawarkan bisa berbeda jauh sekali.

Harganya Bervariasi Tergantung Kuat Kuatan Menawar
Silahkan belanja Sajadah Hi Tech tersebut dan jangan lupa 'Test Drive' dulu, mencoba nggak bayar tapi jangan lama lama duduk sandaran sambil leyeh leyeh. Jangan kaget juga, hampir semua barang yang dijual di Mekah semuanya buatan China termasuk 'Sajadah Dengan Sandaran' tersebut. 

Tinggal Pilih, Mau Beli Kursi Lipat Atau
Sajadah Dengan Sandaran

1 komentar:

  1. Salam kenal mas,
    Kq saya dari dulu ga pnah bisa ya kerja di KSA ya.
    skali nya ada kontrak staun, gaji juga pas2 an.
    Liat2 pengalaman dsini jadi tambah pengen..

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.