Sabtu, 07 Januari 2017

Pijat Dan Nyalon Plus Plus Di Kuwait

Ada Tangan Lembut Cewek
Sedang Memijat .... Hmmmmmm Bisa Pijat Plus Plus

Paling enak itu memang hidup di Indonesia. Mau potong rambut, nyalon atau pijat bisa dimanapun dan tidak ada diskriminasi masalah gender. Mau cari salon dengan hair dresser laki laki, perempuan dan 'banci'pun ada di Indonesia. Salon khusus dengan pelayanan pijat plus juga ada. Cari salon yang karyawannya bisa 'take away' juga ada. Di Kuwait, mana ada salon yang bebas sebebas bebasnya seperti di Indonesia.


Gym Dan Salon Berdampingan
Tukang Pijat Di Kuwait Ternyata Semua Laki Laki
Tiap Hari ngeGym Dan Angkat Barbel

Di Kuwait, wanita dan pria salonnya beda. Salon khusus wanita lokasinya ditempat tempat yang tersembunyi dan tertutup rapat. Beda kan dengan di Indonesia ? Kalau di Indonesia salon bisa untuk pria dan wanita dan banyak terdapat di Mall.  Kita bisa menyaksikan wanita maupun pria yang sedang nyalon. Kalau di Kuwait, hanya salon laki laki saja yang tampak terang benderang dan bisa kita saksikan aktifitasnya dari luar. Di Kuwait, nasib 'banci' sangat buruk sekali, nggak pernah saya menemukan satupun 'banci' yang kerja di salon seperti di Indonesia.


Tukang Potong Rambut Yang Kurus Seperti Ini
Lumayan Langka Di Kuwait


Uniknya, orang Kuwait senang sekali ngeGym. Olah tubuh biar badannya gempal dan berotot. Urusan ngeGym sih nggak jadi masalah karena semua orang juga pingin badannya sehat dan bugar. Yang jadi masalah, hampir semua Gym berdampingan atau dilengkapi dengan fasilitas salon dan pijat. Kalau lagi sepi nggak ada pasien di salonnya, si karyawan salon akan ngisi waktu angkat barbel dulu. 

Salon And Spa Di Kuwait Yang Khusus Laki Laki
Seperti Aquarium Dan Terletak Di Tempat Strategis


Potong rambut di Kuwait itu 'default' prosedurnya kramas, perawatan muka, bersihkan muka baru rambut dipotong dan lanjut ke pijat kalau mau (optional). Bisa kebayang kan, kalau tangannya saja segede 'gaban', ngeramasin rambut dan nyuci muka, kira kira kepala anda gedek gedek, manggut manggut atau bahkan semplok ?



Ngeri Lihat Tangannya Segede Gaban
Di Kuwait 'default' Potong Rambut Itu
Wajah Ditemploki Wax Dulu

Pijat juga sama saja. Cobalah kalau anda ke Kuwait, rasakan sensasi potong rambut dan pijat di salon salon Kuwait. Bisa remek badan karena hair dresser dan tukang pijatnya gempal semacam atlit body builder, angkat berat atau atlit gulat gaya bebas WWC.  Meskipun gambar gambar di etalase depan semuanya tangan lembut cewek yang terpampang, tapi kenyataannya yang melayani anda semacam atlit WWC yang siap memotong rambut dan memijat anda. 


Gilee 'Ulat Bulu Diatas Trailer'
Ini Bulu Bikin Cewek Ngiler'
Plus Ditemploki Aspal


Ya Ampunnnn
Diapain Lagi Ini


Tujuannya Potong Rambut
Tapi Standard Operating Prosedure Selalu
Kramas, Ditemploki Wax, Potong Rambut Dan Pijat


Gileee, Potong Rambut
Bisa Jadi Badut Di Kuwait


Haahhh
Ada Helikopter

Wuihhh, Kepala Goyang Kiri Kanan
Diobok Obok Atlit Gulat


1 komentar:

  1. Wah manteb kalau bagian mijitnya kayaknya ya pak hehe

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.