Jumat, 08 November 2013

Nonton ABG Di Brandenburg Gate Berlin

Brandenburg Gate Berlin, Jerman

Dengar nama Brandenburg Gate barangkali sudah tidak asing lagi. Saya kira andapun sudah sering menyaksikannya baik di TV, majalah pariwisata, internet atau media apapun. Apakah bangunan tersebut bagus dan menarik ? Jawaban saya jelas tidak karena ada yang lebih menarik lagi.

Saya Sama Sekali Tidak Tertarik
Melihat Brandenburg Gate

Bangunan tersebut dalam bahasa Jerman dinamakan Brandenburg Tor, merupakan gerbang kota jaman dulu yang dibangun akhir abad 18 dengan gaya Neo Classic. Konon jaman dulu kota Berlin dikelilingi dinding kuno, bukan Tembok Berlin yang memisahkan Jerman Barat dan Timur, tapi benar benar dinding kota kuno dengan 18 pintu gerbang. Brandenburg ini dibangun oleh Carl Gothard Langhans dan diresmikan oleh raja Prussia saat itu, Fridrich Wilhelm II.

Sudah Banyak Photonya Di Internet
Lebih Baik Nonton ABG
Yang lebih menarik dan bisa mengalihkan perhatian saya dan semua turis dari bangunan tua tersebut tidak lain adalah ABG yang kemana mana bersama saya. Sama sama tua tetapi Alamaaaak Bojoku Gelo. Tetap sehat yaa, meskipun sebenarnya malu maluin dilihat turis lain dari segala penjuru dunia. Ntar nyampai hotel, saya cekik baru tahu rasa. Nggak saya 'Beri' sebulan baru mabok deh.


ABG - Alamaaak Bojoku Gelo

Terbang Tinggi Di Udara
Dasar ABG


Ikut Ikutan Bapaknya

Baca Juga :

4 komentar:

  1. ha ha ha kirain liat kegiatan “ABG” beneran :)

    BalasHapus
  2. hihihi….bojomu ituuuulho :) …ikutan PKK ya mbaaa :p…sukseees…

    BalasHapus
  3. hahaha... suka banget liat ekspresi muka Pak Ardi Al-Wayshappy dan Bu Susy Ardianto di serial fotonya.

    BalasHapus
  4. nggak di “Beri” sebulan…wkwkwkwkwk

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.