Rabu, 09 April 2008

Di Chevron Pakai IOT, Di KOC Hanya Caprice

Rasanya belum lama saya meninggalkan Chevron, perusahaan besar yang telah memberi banyak ilmu dan pengalaman saya. Satu hal yang membuat saya seperti terbangun dari tidur, ternyata di KOC saya mendapatkan fasilitas yang jauh lebih sempurna dari perusahaan lama saya. bayangkan, baru bergabung tidak lebih dari 4 bulan sebuah mobil sedan 'sederhana' (menurut ukuran Kuwait) Chevrolet Caprice 2008 baru dengan mesin V8 canggih diserahkan ke saya.

Rumit juga mengoperasikan mobil ini untuk pertama kalinya sebab semuanya serba digital dan automatic, seperti lampu bisa menyala sendiri kalau gelap, banyak tombol dan sensor sensor elektronik untuk kondisi normal atau sport dan lain lain. Yang membuat saya trenyuh adalah ketika menerima kunci mobil baru tersebut, langsung saja saya teringat wajah wajah jujur dan nurut kawan kawan saya di Duri. Sedih rasanya membayangkan mereka berangkat dan pulang kerja naik IOT (Inter Office Transportation). Jangan dibandingkan IOT dengan Caprice, meskipun Caprice mobil 'sederhana' tetapi mobil ini menjadi 'milik' sendiri dan tidak dipakai ramai ramai seperti IOT. Dan dengan Caprice, saya bisa ke Kuwait City, Arab Saudi, Bahrain dan negara lain di Timur Tengah kalau mau. Kalau IOT ? ya di camp Chevron saja. Untuk uji coba, rencana akan ke pertemuan IATMI Kuwait dulu jumat nanti 11 Apr 2008 di Wafra, Komplek perumahan Chevron Kuwait. (by: Ardi )

Baca Juga :

1 komentar:

  1. wahhh, asyiknya pak :D
    tertarik juga nih ke kuwait, kasih tips2nya dong pak :)
    *btw, sudah saya follow blogs ini di blogspot
    salam kenal

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.