Kamis, 26 Juli 2018

Bikini Nenek Nenek Di Isle Of Wight

Penumpang Dek Atas Ferry Penyeberangan
Ke Isle Of Wight

Saya baru saja turun dari kereta api di Stasiun Portsmouth Harbour, UK. Stasiun ini masih satu area dengan Terminal Bus The Hard, jalan kaki kira kira tidak lebih dari 100 langkah saja. Saat itu saya sedang berpikir keras, pasti disekitar stasiun dan terminal bus ini ada juga pelabuhan penyeberangan kapal. Benar saja dugaan saya, masih didalam stasiun kereta api yang sama, ada pintu dan lorong ke lantai dasar dengan tulisan besar Wight Link. Luar biasa, berarti satu tempat punya tiga nama yang berbeda.


Jalan Kaki Dari Shanklin Station
Menuju Pantai

Orang Inggris memang hebat dalam hal Marketing Pariwisata. Semua titik diberi nama. Masih dalam area yang sama, semua pintu diberi nama. Setiap nama dibuatkan brosur pariwisata yang bagus dan menarik. Akhirnya saya tertipu juga dan tertarik membaca brosur dengan judul Wight Link, Isle Of Wight dan brosur lain tentang semua tujuan wisata di pulau kecil Isle Of Wight yang banyak dipajang diberbagai tempat di Stasiun dan Terminal Bus ini. Lebih kepincut lagi setelah baca brosur brosur tentang pantai pantai indah di Isle Of Wight seperti brosur dengan judul Appley Beach, Steve's Beach, Steephill Cove Beach dll. Langsung beli tiket Ferry penyeberangan ke Isle Of Wight saat itu juga.

Tiga Sahabat Satu Perjalanan Ferry
Menuju Ke Isle Of Wight

Baca brosur pantai pantai indah di Isle Of Wight yg penuh gambar gadis muda berbikini dan pemuda atletis langsung membuat saya ngiler. Segera terbayang bayang tokoh tokoh film Baywatch yang ganteng dan cantik cantik. Bayangan dikepala saya, begitu mendarat di pelabuhan nanti saya akan bisa menyaksikan pria pria ganteng dengan dada bidang, atletis, otot kencang dan perut six pack. Cewek cewek cantik dan sexy berbikini juga akan saya saksikan mondar mandir di pantai dan tiduran dipantai. Ohoyyyy luar biasa.


Penghuni Isle Of Wight Semua Peninggalan Jaman Victoria
Tua Tua Dan Dulu Pernah Sexy Dan Bahenol

Ternyata apa yang saya lihat, baca dan bayangkan dari brosur berbeda sama sekali.  Isle Of Wight memang benar adalah pulau wisata terkenal sejak jaman Victoria dan hanya ramai saat musim panas May - September saja. Tapi penduduknya juga 'peninggalan' jaman Victoria alias Manula atau Jompo. Perkiraan saya rata rata usia sekitar 70-80 tahunan. Wisatawan yang datangpun juga lebih dominan Manula. Yang mondar mandir pakai bikini di pantai dan berjemur dipantai semuanya juga Manula. Bubar semua rencana mau jeprat jepret photo dipantai. Bubar juga rencana mau selfie dengan bule six pack dan gadis sexy berbikini. Ticket Ferry yang saya beli cukup mahal serasa sia sia.


Jangan Tanya Umur
Penduduk Isle Of Wight Tidak Pernah Tua Dan Percaya Diri

Jadi kesimpulannya, UK itu memang beda sama sekali dengan Indonesia. Di Indonesia, kalau usia sudah masuk usia Senja sampai Manula, maka secara otomatis akan sibuk menutupi tubuh serapat mungkin dan memperbanyak dzikir. Di Isle Of Wight, para Manula masih percaya diri untuk melepas baju dan ganti bikini semua. Perut gendut dan kulit keriput bukan menjadi halangan. Tidak ada rasa takut sedikitpun diganggu 'si mata keranjang' saat tidur telantang menunjukkan auratnya di pantai.

Belanja Dulu Beli Sun Screen
Sebelum Berjemur Di Pantai

Lesson Learn : Anda pingin melihat cewek cantik sexy berbikini dan cowok ganteng atletis, six pack dan berotot kekar tanpa baju seperti di film Baywatch ? Nggak perlu jauh jauh anda ke Isle Of Wight UK. Adanya cuma di brosur brosur pariwisata, iklan pakaian dalam di Mall, photo photo di majalah pariwisata dan film di gedung bioskop saja.

Turis Yang Menuju Ke Isle Of Weight
Juga Tua Tua. Buyar Mimpi Indah
Pingin Ketemu Artis Baywatch

Di Seluruh Pulau Isinya Orang Tua
50 Tahun Lalu Mereka Cantik, Sexy Dengan Bikini

Perut Gendut Dan Kulit Menggelambir
Bukan Halangan Untuk Tetap Berwisata Pantai

Nenek Nenek Ini Umurnya
Sekitar 80 Tahun Keatas

Perut Gendut Begini Namanya Six Bag
Bukan Six Pack Lagi

Naik Bus Isinya Kakek Nenek
Tanpa Baju Dan Berbikini

Pemandangan Kakek Dan Nenek
Berjemur Di Pantai

Cukup Photo Dari Jauh Saja
Daripada Menyaksikan Kakek Dan Nenek Pakai Bikini

Makan Jadi Nggak Enak Setelah Menyaksikan
Pemandangan Di Pantai Isinya Kakek Dan Nenek

Kakek Dan Nenek Yang Sudah Ditinggal Mati Pasangannya
Banyak Juga Yang Ketemu Jodoh Di Pulau Ini

Baca Juga :

2 komentar:

  1. Hmm,,,ya ampun isine kok oma opa smua ya bun,,yg muda kemana? apa karena tingkat kelahiran yg rendah? Gak seperti di indo usia 25th anaknya dah 3,,dan ternyata wisata pantai di indonesia itu lebih rame pengunjungnya ya? Pantesan orang bule krasan di indonesia.?! Males jadinya kalo' rekreasi sepi begitu. Wow aku jadi byk wawasan ttg luar negri setelah byk baca blognya bunda. Soalnya bayangan sy tentg eropa itu seperti wahhh banget..eksplor lebih dalam ya bun jeroane sing ora ketok,,apalagi buat saya mustahil untuk keliling dunia seperti bunda. Salam hangat dari indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Luar negeri kalau yang nulis cerita 'Turis Dari Indonesia' ya nggak ngerti apa apa, isinya yang bagus bagus saja karena yang dilalui jalur pariwisata yang memang dibuat bagus. Kalau saya kan ngikuti 'jalur wong mbambung', blusukan kesana kemari sesukanya. Jadi ketemunya ya warga biasa dan tempat tempat yang nggak pernah dikunjungi turis Indonesia.

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.