Rabu, 20 April 2016

Yacht, Gaya Rakyat Indonesia Di Kuwait

Siap Berangkat Menuju Falaikha Island
Syahrini Photo Di Yacht Pribadi Aja Bisa Heboh
Di Kuwait, Siapapun Bisa Naik Yacht

Anda tentu sering baca berita berita heboh di tanah air. Misalnya berita tentang Istri Anggota DPR yang piknik ke Jepang beberapa minggu lalu. Atau yang paling sering heboh, berita tentang Si Cetar Membahana Syahrini. Keren dan sensasional kan mereka ?. Kadang hebohnya bukan main hanya karena ybs photo dengan latar belakang Yacht mewah atau mobil sport Lamborghini. Pernah juga gegap gempita hanya karena photo sedang diatas pesawat pribadi. Komentarnya macam macam apalagi Syahrini ngaku ngaku 'Anti Jet Lag' karena saking seringnya terbang keluar negeri. 


Di Kuwait Banyak Penduduk Yang Punya Yacht
Negaranya Kecil, Mancing Dan Kapal Kapalan
Satu Satunya Hiburan Yang Paling Disukai

Di Kuwait, nggak ada kegaduhan semacam itu. Negaranya kecil seluas kabupaten saja. Apalagi penduduknya cuma seuprit. Penduduk Kuwait kalau cari hiburan, nggak banyak pilihan. Paling cuma putar putar kota naik Motor Besar, Ngeluarin Lamborghini, Ferrari, Porsche buat nampang disepanjang Arabian Gulf Road, Salmiya. Bisa juga keluar masuk Pasar dan Mall buat shopping. Agak jauhan dikit bisa juga main kapal kapalan ke pulau Failakha atau sekedar mancing ditengah laut Arabian Gulf. Mau photo gaya seperti Syahrini atau istri anggota DPR bukan masalah yang sulit, semua bisa dilakukan di Kuwait.


Mau Sewa Yacht Yang Sederhana
Sampai  Super Mewah Bisa. Tapi
Gaya Gayaan Seperti Syahrini Nggak
Akan Digubris Kalau Di Kuwait


Mobil apapun tahun terbaru bisa disewa dengan harga cukup terjangkau. Tempat persewaan mobil banyak di Kuwait. Contohnya Toyota Camry, harga sewanya KD 12 per hari. Lamborghini, Ferrari, Porsche juga banyak yang disewakan cuma sedikit lebih mahal saja. Jet Ski tarif sewanya KD 15 per jam, entah kenapa kok lebih mahal dari sewa mobil Camry. Yacht pribadi yang mewah sampai super mewah bisa disewa juga. Cukup bayar KD 4 per kepala. Kalau mau sewa satu Yacht paling mewah nggak begitu mahal. Cukup sediakan  KD 120 saja per kapal. Nanti bayarnya patungan sama rata sama rasa dengan kawan kawan yang lain.

Ruang Kemudinya Lengkap
Dengan GPS


Nyewa Yacht dengan mesin jet ke Pulau Failakha paling cuma satu jam dari Marina Crescent. Sayangnya, nggak ada yang bisa ditonton dan diceritakan di pulau tersebut kecuali nonton rongsokan tank, truk perang, senjata penangkis serangan udara karatan, gedung rusak dan tanah kosong. Pulau ini memang punya sejarah saat Perang Teluk sekitar tahun 1991 yang lalu. Tapi tidak menarik untuk berlama lama di pulau tersebut. Yang menarik adalah perjalanan kapal kapalan naik Yacht Pribadi dengan mesin Jet yang bisa ngebut dan melayang diatas air Arabian Gulf.


Dek Bawah Bisa Untuk Karaoke
Mau Lagu Indonesia Harus Bawa Sendiri

Ada Juga Ruang Tidur
Hanya Satu Bed Saja Dan Bisa Dilipat

Jadi jangan heran dan kaget kalau anda menyaksikan Gaya Rakyat Indonesia di Kuwait melalui FB, Tweeter, Instagram dll. Syahrini mah lewaaaat. Apalagi para istri anggota DPR yang photo photoan di Jepang dan bikin heboh tanah air beberapa minggu yang lalu. Mereka itu hanya piknik keluar negeri beberapa hari saja. Sedangkan kita ini tumbuh besar diluar negeri, bukan sekedar piknik seperti mereka. Selalu low profile dan jauh dari hingar bingar media di tanah air. Saya jadi kasihan dengan para anggota DPR. Disaat rakyatnya bergembira ria dan bergaya diluar negeri, mereka malah ditangkapin KPK dan dipenjara satu persatu.


Gaya Rakyat Indonesia Di Kuwait
Sementara Anggota DPR Menderita
Di Penjara Dan Was Was Nunggu Giliran Ditangkap KPK

Paling Menarik Pemandangan
Kuwait Saat Sunset Atau Sunrise

Syahrini KW (Baca : Kuwait)

Rakyat Indonesia Bergaya
Melihat Kuwait Dari Arabian Gulf
Prihatin Anggota DPR Menderita

Ini Kapal Untuk Mancing
Haloo Anggota DPR, Ini Rakyatmu Di Kuwait

Turun Dari Yacht Di Marina Crescent
Keren Mana Dibanding Istri Anggota DPR


Keren Mana Dengan Syahrini
Sst Jangan Bilang Bilang Ya,  Mobil Sewaan

Mau Kondangan Cukup Sewa Limousine
Bisa Patungan Rame Rame Yang Penting Gaya


Baca Juga :

2 komentar:

  1. disana ada kapal getek gak budhe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia jauh lebih lengkap punya getek, rakit bambu dll. Ada juga kapal kayu besar tapi made in Indonesia. Orang sini sering tanya gimana caranya bawa Perahu Layar Cadik ke Kuwait, mereka senang di Indonesia banyak sekali jenis jenis perahu.

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.