Minggu, 16 November 2008

Volley Dan Nasi Goreng

Volley - Engineer Migas

Apa hubungannya Volley dengan Nasi Goreng ? Jelas nggak ada hubungannya, tetapi di Kuwait semuanya serba bisa dihubung hubungkan. Memasuki musim dingin dimana temperatur udara mulai turun terus, aktifitas olahraga bagi warga negara Indonesia yang tinggal di Kuwait khususnya para enginer KOC, Schlumberger, Corpro dan lain lain tidak lain adalah Volley. Karena udara cukup dingin, tentu paling nikmat kalau makan dan minum yang hangat hangat. Karena hampir semua pemain pembaca setia blog ini dimana tertulis jelas dihalaman depan keahlian saya hanya bikin 'nasi goreng', he he maka jelas tuntutan pemain volley adalah 'nasi goreng bu Gendut' yang sangat tersohor di seluruh jagat internet atau jagat blogger.


Volley Sebentar, Makan
Lebih Utama

Olah raga pagi ini diadakan di lapangan Volley Mangaf-Fahaheel, tempat yang bagus dan indah ditepi laut Arabian Gulf. Tempat ini merupakan sarana olah raga gratis yang selalu penuh pada saat 'spring' dan winter saja. Tidak hanya lapangan Volley saja, lapangan bola basket, jogging track dan beberapa sarana outdoor juga ada. Tempatnya memanjang sepanjang pantai antara Mangaf sampai Al Quds di Fahaheel. Aktifitas juga macam macam ada yang sekedar jalan jalan, olah raga, mandi di laut sampai melamun sambil memandang laut seolah olah kampung halaman sudah dekat dan hanya disberang laut.


Engineer Kelas Dunia
Sektor Perminyakan

Aktifitas Volley hanya dilakukan setiap jumat pagi jam 07:00 saja, air minum mineral selalu tersedia hasil dari 'saweran' para peserta volley. Penghangat badan lain seperti saya sebutkan diatas adalah sukarela dari ibu ibu yang bersedia menyediakan saja, kadang pisang goreng, mpek mpek Palembang, kacang hijau atau yang lainnya. Yah, namanya jauh dari kampung halaman, segala macam aktifitas yang biasa biasa saja kalau di Indonesia. Lain halnya di Kuwait 'seolah olah'  semuanya serba luar biasa nikmat. Walaupun hanya sekedar nasi goreng saja.


Hari Jumat kemarin termasuk hari yang luar biasa, karena menu hari itu tidak cuma nasi goreng saja tetapi juga ada bubur kacang hijau dan selesai Volley, masih ada undangan 'nasi uduk'. Saya perhatikan yang paling 'sumringah' adalah para engineer baru KOC, disamping bisa 'perbaikan gizi' hari ini mereka juga bisa cuti tidak 'masak memasak ' lagi di apartment. Mbungkus pula untuk makan siang dan makan malam, apa ya masih enak kalau untuk makan malam ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.