Senin, 28 Januari 2008

Seperti Penjara

Hari pertama tiba di Kuwait tanggal 17 November 2007, kami rombongan 6 orang dari Indonesia dijemput staff KOC di bandara. Proses immigrasi lancar, tidak ada satupun yang bermasalah. Pemandangan gersang yang kami lihat dari udara tidak lagi tampak, yang nampak adalah pepohonan disepanjang jalan, cukup hijau dibandingkan Saudi Arabia. Kami menikmati pemandangan dan suasana baru sepanjang perjalanan.
Akhirnya kami tiba di komplek KOC di Ahmadi, setelah melaporkan kedatangan kami ke staff KOC kami mendapat tempat istirahat di Guest House C. Bayangan kami yang namanya guest house tentu seperti hotel bintang 5. Tetapi ternyata kamar kamarnya lebih mirip penjara Kalisosok daripada Hotel bintang 5. Jendela dan pintunya berlapis lapis mirip bekas terali besi. Yang membedakan, penjara ini dilengkapi AC segede gajah dan celakanya hanya ada tombol on dan off saja, artinya saya harus milih kedinginan atau kepanasan. (by : Ardi )

1 komentar:

  1. Mas ardhi,
    Apakah boleh japri, saya mau bertanya seputar KOC kebetulan saya sempat ditawarkan berikut di interview. Bagaimana caranya agar bisa berangkat kesana? Minta email addressnya mas!
    Terima kasih
    ibarsm@yahoo.com

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.