Sabtu, 23 Juni 2018

Pembajak Dari Lviv Ukraine

Tokonya Kecil Namanya Kovalnja
Lokasi di Downtown Kota Lviv
Perjalanan saya pulang dari Ukraina ke Kuwait cukup menjengkelkan. Di Kiev Airport, koper cabin saya digeledah dengan diteliti dan juga diinterogasi dengan berbagai macam pertanyaan. Waktu transit di Dubai juga sama saja, saya dipisahkan dari penumpang lain dan diperiksa komplit oleh beberapa petugas bandara. Hampir saja saya ketinggalan pesawat menuju Kuwait karena pemeriksaan sangat lama.

Alat Alat Pertukangan Sampai Onderdil
Mobil Semua Terbuat Dari Chocolate Dengan Tingkat Kemiripan 99 %

Sialnya lagi di Kuwait juga digeledah dan ditanya macam macam begitu koper cabin saya melewati alat scan barang bawaan cabin. Tetapi dari 3 kejadian di bandara Kiev, Dubai dan Kuwait ini saya bisa mendapatkan hikmah yang cukup bermanfaat buat anda semua. Semoga, kejadian yang saya alami ini cukup saya yang mengalami dan tidak terjadi pada anda. 

Tinggal Pilih, Mau Beli Pisau Belati, Pistol
Senjata Serbu AK-47 Sampai Alat Pertukangan Semua Ada

Saran saya, jangan sekali kali membeli oleh oleh Chocolate khas dari kota Lviv, Ukraina untuk dibawa pulang ke Indonesia. Bentuknya sangat mirip dengan granat, pistol, pisau dan senjata tempur AK-47. Meskipun hanya terbuat dari 'Chocolate' dan tidak ada unsur logam sama sekali, tetapi kalau discan tetap saja bentuknya terlihat jelas oleh petugas bandara.

Gun Of Lviv Yang Saya Beli Buat Oleh Oleh
Tapi Bikin Masalah Di Bandara

Saya sempat ditanya aneh aneh di ketiga bandara tersebut diatas. Mulai pertanyaan ringan seperti pekerjaannya apa di Kuwait sampai tuduhan mau membajak pesawat karena bawa 'pistol' ke cabin, mau ngelepas jok pesawat karena bawa kunci pas dan kunci Inggris, mau merakit Bom Panci karena bawa batery, busi, tutup botol, mur, baut dll. 'This is chocolate, why did you interogate me like a terorist ?'.

Semua Oleh Oleh Dari Lviv Ini
Disuruh Mengeluarkan Semua Dari Koper Cabin

Tapi bagaimanapun juga terserah anda, kalau anda nekat mau beli oleh oleh khas kota Lviv, Ukraina silahkan saja datang ke tokonya langsung di kota Lviv atau bisa juga pesen online. Bisa dikirim ke seluruh penjuru dunia. Terserah anda, mau pesan Pistol berbagai macam model, Granat, AK-47 maupun mur dan baut untuk membuat Bom Panci semua ada di toko ini dan dalam ukuran sebenarnya dan detail yang sangat akurat.

Gara Gara Bawa Kunci Inggris Saya
Dituduh Mau Membongkar Jok Pesawat

Nama toko chocolate tersebut adalah Kovalnja.

Ковальня шоколаду

Alamat : Вірменська 25 Львів, Україна
Phone : +3068 922 3037
Email : shop@kovalnja.lviv.ua
Website : http://kovalnja.lviv.ua/en/

Ini Jenis Pistol Glock
Kalau Di Scan Nampak Jelas

Masak Nggantengnya Kayak Gini
Dikira Mau Membajak Pesawat

Gara Gara Photo Ini Semua Isi Photo
Di HP Diperiksa

Cara Makan Gun Of Lviv Choco

Tang, Gunting Rumput, Palu
Semua Dari Bahan Dark Chocolate

Batery Soak, Keran Air, Engsel Pintu
Dark Chocolate Memang Enak

Hook, Batery Bekas, Rantai Dan Gembok
Karatan Juga Ada. Enak Rasanya Dan Agak Pahit

Ini Bahan Bahan Untuk Membuat Bom Panci
Mur, Baut, Ring Dan Tutup Botol
Rasanya Manis Agak Pahit

Obeng, Gergaji, Lem Besi Pasta Dan Pasak Pintu
Semua Karatan

Baca Juga :

3 komentar:

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.