Rabu, 20 Juni 2018

Mobil Indonesia Mudik Lebaran Ke Ukraina

Mobil Plat Nomor Magelang Banyak Sekali
Yang Mudik Lebaran Di Kiev Ukraina

Lebaran tahun ini saya tidak bisa mudik ke tanah air Indonesia. Sebagai gantinya saya terpaksa harus mudik juga ke negara lain yang dekat dengan Kuwait, yaitu ke Ukraina. Cukup lima jam saja penerbangan dari Kuwait ke Kiev nonstop. Disamping itu, banyak pilihan 'Budget Airline/ yang tidak terlalu menguras isi kantong, tapi pesawat murah seperti ini harus transit minimal dua jam di negara lain. Di Kuwait, saat hari raya Idul Fitri semua karyawan juga libur panjang.

Rasanya Seneng Banget Bisa Ketemu
Mobil Bengkulu Di Ukraina

Begitu saya keluar dari Kiev International Airport, ternyata saya bukan satu satunya orang yang mudik ke Ukraina. Terlihat banyak sekali mobil dengan plat nomor AA, Magelang hilir mudik disekitar bandara. Lebih kaget lagi saat perjalanan menuju ke hotel, saya menyaksikan juga banyak sekali mobil mobil dengan plat nomor AE, Madiun dan AB Yogyakarta di kota Kiev.

Ahaaa, Bisa Silaturahmi Dengan
Orang Padang Nih Di Kiev Ukraina

Saat saya melakukan perjalanan ke kota Lviv, ketemu juga berbagai macam mobil dengan plat nomor Medan (BK), Bengkulu (BE), Palembang (BG), Padang (BA) dan Pekanbaru (BM). Ada juga mobil mobil dengan plat nomor Kalimantan (C*) dan Sulawesi (D*). Jadi kepikiran saya, hebat bener orang orang Indonesia dari Padang, Medan, Madiun, Yogya, Pekanbaru dan kota lain kalau mudik lebarannya saja bisa nyampai ke Ukraina. Pantesan lalu lintasnya padat merayap di jalanan kota Kiev, Lviv sampai ke Odessa. Penuh sesak dipenuhi oleh mobil mobil dengan plat nomor Indonesia. 

Nekat Juga Pemudik Motor BK
Medan Ini. Berapa Hari Nyampai Ukraina ?

Mobilnya Plat Nomor Yogya
Tapi Pemiliknya Kok Nggak Bisa Bahasa Jawa Ya ?

Ke Chernobyl Bisa Naik Mobil AA Magelang
Sayang Sopirnya Udah Lupa Bahasa Jawa

Ini Orang Orang Magelang Kemana Semua Ya
Mobilnya Kok Diparkir Disini Semua ?

Ini Mobil Magelang Yang Saya Sewa
Untuk Keliling Kota Kiev Ukraina

Mobil Jompo Plat Nomor Jakarta
Juga Ada

Mobil Madiunn AE Di Kota Kiev
Orang Madiunnya Kemanaaaa Ini

Taxi Uber Madiun Plat Nomor AE

Ini Orang Medan Bawa Mobil Jauhnya Bukan Main
Sampai Ke Ukraina

Orang Pekanbaru Mudik Bawa Mobil
Sampai Ke Ukraina Juga

Mobil PlatNomor BH Juga Banyak Di Kiev

Mas, Dari Yogta Ya Kok Bawa Mobil
Plat Nomor AB
Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.