Minggu, 17 Januari 2010

Pidato Terakhir

Sebelum Berangkat Ke Kuwait
Selamat Tinggal Sahabat Sahabatku Di ASITA
Keluarga Bagiku Adalah Segalanya
Akan Kusambut Hari Depanku Di Kuwait Bersama Keluarga


'Susy, apa yang kamu cari di Kuwait ?', inilah pertanyaan yang pernah disampaikan kawan kawan seperguruan di IWAPI dan ASITA menjelang saya berangkat ke Kuwait dua tahun lalu. Pada saat itu, saya benar benar susah sekali menjawab pertanyaan sederhana tadi, disatu pihak saya sudah bertahun tahun punya ikatan emosional dengan dua organisasi yang ikut membesarkan saya. Belum lagi ikatan emosional dengan beberapa LSM yang pernah saya rintis keberadaannya di Indonesia. Bukan dengan organisasi/institusinya saya merasa rindu, tetapi dengan kebersamaan dan kekeluargaan seluruh anggotanya.


Sekarang saya sudah bisa tegar menjawab, hanya satu jawaban saya 'Keluarga'. Meskipun terkadang suami begitu menyebalkan, meskipun terkadang anak anakku Ayu dan Dinda begitu menjengkelkan, aku benar benar cinta mereka. Usaha usaha yang pernah saya rintis dari kecil biarlah berjalan apa adanya tanpa saya harus menungguinya. Saya percaya benar dengan profesionalism anda semua, saya yakin dan percaya bahwa rejeki tak perlu dicari, kalau memang milik kita akan datang dengan sendirinya. Dan atas bantuan tehnis dan moral yang teman teman berikan, saya secara pribadi mengucapkan terima kasih atas pencapaian dan kerjasama yang telah kita lakukan selama ini.


Dan pidato terakhir saya ini bukan untuk memutus tali silaturahmi kita, saya masih ingin datang kembali pada tutup buku tahun - tahun mendatang. Harapan saya masih pada anda semua.

1 komentar:

  1. Mas Ardi kenapa menyebalkan mbak bukannya malah lucu, apa jarang mandi jadi menyebalkan he he

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.