Senin, 01 Desember 2008

Superman Kuwait


Superman terbang diatas mobil mobil dan kota adalah hal biasa dan sering kita saksikan di film film. Tetapi kalau mobilnya yang terbang dan Supermannya duduk didalamnya, nah ini adanya cuma di Kuwait. Masalah mobil terbang sangat sering kita saksikan disini. Kejadiannya tanggal 27 Nov 2008 di Highway 30, jalan raya menuju Kuwait City, tepatnya masih disekitaran Mangaf juga. Jalan ini lurus dan lebar 4 jalur dan kendaraan bisa dikebut sekencang kencangnya kalau berani. Nggak ada polisi dan nggak ada pula polisi tidur yang bisa mengurangi kecepatan mobil para 'superman' tadi.

Jam masih menunjukkan jam 8 pagi ketika kita sedang jalan menuju ke Kuwait City, tiba tiba saja ada mobil sejenis jeep agak tua dengan kecepatan sangat tinggi mendahului kita, biasanya jenis mobil semacam ini adalah mobil para bedouin, atau penduduk asli padang pasir yang memang sudah cukup terkenal bandel dan 'tidak takut mati'. Mobil kita saja sudah bunyi alarm kecepatannya, berarti kecepatan mobil sedikit diatas 120 Km/jam. Langsung saja kita bisa mengira ngira kecepatan jeep yang mendahului tadi diatas 160 Km/jam.

Benar saja, tiba tiba mobil tersebut tidak bisa dikendalikan dan langsung terbang dari kejauhan tampak mobil tersebut seolah olah meloncati mobil lain yang didahuluinya. Mendaratnya lumayan empuk karena berguling guling di pasir dan nyangkut di pagar kawat. Hebatnya, begitu debu pasir mereda, sang 'superman' keluar dari mobil sambil meringis dan duduk di pasir sambil berkali kali ngucapin 'alhamdullilah'. Kali ini masih selamat dan keluar dari mobil hanya sedikit pucat pasi saja, untungnya nggak ada penumpang lain. Dan Superman tadi, ternyata sudah gaek sekali dan benar dari cara berpakaiannya memang orang bedouin, umurnya mungkin diatas 60 tahun, pantes nggak takut mati.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.