Senin, 07 Juli 2008

Undangan Jamnas

Horeee Horeee Veweeee
Kalau ada undangan yang paling susah nolaknya tentu adalah undangan dari rekan rekan VW di Indonesia. Yang saya herankan, kok bisa bisanya mereka menemukan alamat saya dengan detail di Kuwait dan undangan saya terima baik melalui e-mail maupun DHL. Terima kasih rekan rekan VW Club di Indonesia semuanya.


Adikku Diwawancara OTOMOTIF

Jambore Nasional Volkswagen diselenggarakan di Alun Alun Wonosobo tanggal 5 dan 6 July 2008. Sengaja dengan susah payah saya usahakan untuk datang meskipun dengan modal tabungan yang tidak sedikit. 'Mbah Wongso' kodok kesayanganku yang sudah lama tidur di Garasi langsung dibangunkan dan digeber ke Wonosobo. Perjalanan dari Semarang ke Wonosobo melalui tanjakan tajam Parakan dan si kodok dengan lancar dan lucunya sampai juga ke Wonosobo dengan waktu 3 jam saja.



Wawancara Lagi Dengan Media

Hasilnya cukup menggembirakan juga, 'Mbah Wongso' kodok merah putih saya menang untuk kategori Type 1 : Custom'. Otomatis photo dan wawancara dengan wartawan wartawan otomotif langsung gencar dan si 'Mbah Wongso' mejeng di beberapa majalah otomotif daerah maupun nasional. Bagi bagi tugas langsung dilakukan saat itu juga, Adik saya Pungki kebagian tugas diwawancara dengan wartawan dan saya sendiri menangani urusan kontrak dengan sebuah biro entertainment dan partai politik. Rencana mobil kesayanganku 'Mbah Wongso' akan dipakai main sinetron remaja di salah satu Televisi dan juga dipakai kampanye partai politik untuk 17 Agustusan dan mungkin juga kampanye pemilu 2009. ( Ardi)