Minggu, 20 Juli 2008

Kodok Hardcore

Cuti Summer 2008 sudah selesai, saatnya kembali ke Kuwait dan masuk kerja meskipun summernya sendiri belum selesai. Diluar rumah atau kantor masih saja 46 Deg C. Panas memang, daripada kluyuran diluar lebih baik ngingat ingat hal hal menyenangkan waktu liburan ke Indonesia yang lalu. Apalagi kalau nggak membicarakan Jamnas Volkswagen di Wonosobo tanggal 5 dan 6 July 2008 yang lalu.

Menurut saya penggemar VW itu orangnya aneh aneh, kocak dan selalu guyon dengan siapa saja yang dijumpai, entah sudah kenal lama, baru kenal di Jamnas Wonosobo saja atau nggak kenal tetapi nyambung karena sama sama penggemar VW. Nggak ada perbedaan strata sosial sama sekali, mau sopir, direktur, manager, mekanik, pengangguran atau jabatan apapun semuanya sama saja dan satu identitas 'penggemar VW'. Pokoknya bisa tertawa geer saja dan sedikit mengenal VW sudah layak jadi penggemar VW atau simpatisan saja.

Pak Udin dari Sidoarjo, begitu turun dari kombinya langsung pamer bahwa kombinya dipakai untuk bisnis jualan soto. Meja, bangku, pecah belah, kompor dan sotonya sendiri semua muat masuk kedalam kombinya. Pak Jajang langsung nggak mau kalah, VW Kombinya sengaja dimodifikasi seperti pickup karena dipakai untuk memuat pasir dan tanah pada saat mbangun tambak udang. Pak Rudi juga menimpali, VW kombinya dipakai untuk kulakan kaos dari bandung jadi muat berkarung karung kaos. Tetapi dalam hal muat memuat, semua diatas masih kalah jauh dengan kodok merah putih saya, meskipun kecil tetapi sudah terbukti bisa memuat 71 orang sekaligus. Caranya gampang saja, jok depan diisi 2 orang (sopir dan satu penumpang) sedangkan yang dijok belakang bisa ‘69’. Mau sewa ?, ntar tak beri petunjuk caranya uyel uyelan ber’69’ dijok belakang. Maaf ini bukan blog xxx hardcore, jadi gambar penumpang yang sedang ber'69' nggak boleh ditampilkan (By Ardi).