Rabu, 12 Juni 2013

Hamil, Rp 21 Juta Melayang Di Hotel

Iklan Promosi Hotel Khusus Binatang
Ramai Sebulan Sebelum Musim Panas Datang
Ada Paket Wisata Khusus Binatang


Kucingku Habibie
Cewek Tapi Namanya Cowok
Musim panas baru saja tiba. Bulan Juni sampai September adalah saat saat tidak nyaman di Kuwait, temperature udara akan terus merangkak naik dan diperkirakan akan mencapai puncaknya di bulan Agustus. Saat saat musim panas seperti ini, hembusan udara di wajah serasa seperti kena uap panas saat kita memasak air dan membuka tutupnya. Wuzzzz, langsung mak nyoss. Lebih celaka lagi, kalau kita mau cebok setelah buang hajat, begitu air disemprotkan, langsung bisa terloncat keudara karena saking panasnya air. Harap diketahui, pipa pipa air menuju ke rumah atau kantor semuanya kepanasan diudara terbuka. Kalau pakai tendon air diatap rumah, pipa pipanya juga kepanasan, jadi nyampai di WC masih tetap mendidih.


Brosur Paket Wisata Keluar
Negeri Khusus Binatang Piaraan
Daripada tiap hari nggak cebok atau kesulitan cebok kalau buang hajat, maka umumnya penduduk Kuwait memilih untuk ngadem di negara lain atau pulang ke kampung halaman. Apalagi semua sekolah libur panjang lebih dari 2 bulan saat musim panas. Saat saat seperti inilah hotel hotel khusus binatang kebanjiran konsumen. Semua pemudik sibuk menitipkan binatang piaraannya dan semua Pet Hotel juga gencar promosi fasilitas hotelnya. Contohnya, Studio Photo, Salon Kecantikan, Restaurant dan Paket Wisata keluar negeri. Yang bener saja....., ya benar, semua untuk binatang dan saya sendiri hanya bisa terkagum kagum.


Taman Bermain Hotel Kucing
Kucing saya berjenis kelamin betina dan bernama Habibie. Biaya hotel per malam untuk seekor kucing rata rata KD 3.5 atau sekitar Rp 120.000. Anggap saja libur mudik 2 bulan, maka total biaya yang harus disiapkan sekitar Rp 7.140.000. Belum ditambah ongkos ongkos lain, misal nyalon dan creambath, biaya dokter kalau si kucing sakit atau stress nggak mau makan dan biaya lain lain. Kalau binatang piaraan lebih besar lagi dan makannya banyak, misal anjing herder maka biaya yang harus dikeluarkan bisa tiga sampai empat kali lipat. Tapi jangan kuatir, kalau ongkosnya terlalu mahal, pihak hotel juga akan menawarkan Paket Wisata ke segala penjuru dunia. Maksudnya, ke negara manapun si pemilik pergi, si kucing akan dikirim satu pesawat dengan pemiliknya.


Ambulance Khusus Binatang
Siap Dipanggil 24 Jam
Untuk Menjemput Tamu Hotel
Pagi hari setelah 'breakfast' adalah acara bebas buat si kucing. Bisa ngobrol dengan sesama kucing penghuni hotel lainnya didepan kamar hotel. Ada kucing yang sedang "jogging" jalan jalan disekitar kamar hotel, ada juga yang sedang 'wall climbing' alias panjat dinding kamar hotel, tapi bagi kucing yang tidak suka olahraga, ada juga yang ngumpet di kamar hotelnya.



Menuju Receptionis Hotel
Saya : "Jantan dan betina kok dicampur, kalau ada kucing jantan masuk ke kamar kucingku gimana ?"
Receptionist : "Policy Hotel memang seperti ini, supaya semua binatang bisa 'happy' saat ditinggal pemiliknya"
Saya : "Kalau kucingku hamil bagaimana ?"
Receptionist : "Sick, death or pregnant are not our responsibility madame"
Saya : "Bukan begitu maksud saya, kalau sampai kucingku hamil dan melahirkan 3 anak, berarti tahun depan saya harus bayar tambahan Rp 21 Juta untuk nginap di hotelmu"
Receptionist : "Yes Madame...., you know what I want ha ha ha"

Sebelum saya tanda tangani semua surat surat check in hotel, sempat saya lirik semua penghuni hotel. Hmmmm, kucing Arab ternyata ngganteng nganteng, jangan jangan dua bulan lagi si Habibie nggak mau diajak pulang.


Lobby Hotel
Disinilah Pemilik Kucing Harus Sabar Menunggu
Saat Check Out Dari Hotel

Baca Juga :




  • Susahnya Memelihara Binatang Di Kuwait
  • Hotel Kucing Di Kuwait
  • Enaknya Jadi Kucing Di Kuwait
  • 2 komentar:

    1. aihhh kucinga arab pun cakep yaa mbak apalagi cowoknya heheheh

      BalasHapus
    2. iiih, kucing juga dihotelkan to bund...eman-eman kalau di sini, mending buat beli beras...

      BalasHapus

    Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.