Jumat, 17 Desember 2010

RM Mbok Berek Punya Saingan Berat Di Kuwait

Pelanggan Tetap Mama Lala

Uenak Tenan Rek....
Diam diam RM Mbok Berek punya saingan berat di Kuwait. Kalau anda 'expatriate' Kuwait penggemar masakan Nusantara seperti sate kambing, sate ayam, gado gado, karedok atau pecel, tak perlu harus terbang ke Indonesia untuk mencicipi masakan seperti ini. Di Kuwait juga ada dan tak perlu harus pulang ke Indonesia kalau hanya ingin mencicipi satu piring saja. Di Indonesia memang banyak sekali rumah makan enak dimana mana seperti Ayam Goreng Nyonya Suharti, RM Mbok Berek, Gudeg Yu Djum, Rawon Setan Mbak Endang, Mie Rebus Bu Emie sampai Sate Padang Mak Syukur, tetapi di Kuwait sangat jarang dan nyaris tidak terdengar.


Selalu Ramai - Kalau Ada
Siaran Langsung Sepak Bola
Wuah Penuh
RM pesaing berat Mbok Berek ini namanya sudah dimodernisasi sedemikian rupa sehingga benar benar ada sentuhan International meskipun yang dijual tetap sekitar sate, gado gado dan pecel. Nama depan seperti ‘Nyonya …..’,’ Mbok …….’,’ Yu ……’,’ Mbak …….’ atau ‘Mak …….’ seperti diatas sudah benar benar ditinggalkan agar sentuhan international punya greget yang mendalam, paling tidak punya visi menyamai Mr Sandlers KFC atau yang lainnya. Alasan lainnya, tidak semua penduduk Kuwait mengerti arti Mbok, Yu atau Mbak kalau nama tersebut dipakai di Kuwait.



Papan Namanya
Mentereng Besar
Nama restaurant Indonesia di Kuwait ini berawalan dengan Mama untuk mengganti Nyonya, Mbok, Yu, Mbak atau Mak yang terasa terlalu 'ndeso' di Kuwait dan bisa disejajarkan dengan Mr seperti Mr Sandlers KFC atau bahkan Mc Donalds. Namanya adalah ‘Mama Lala’. Benar benar ada sentuhan global yang bisa menjembatani nasi pecel dengan orang asing terutama orang Arab dan expatriate penduduk Kuwait.



Restaurant ini terletak di Mangaf Block 4, tidak seberapa jauh dari Shrimpy Restaurant yang sudah lebih dulu terkenal di Kuwait. Berani buka berdekatan dan bertarung langsung dengan Shrimpy Restaurant karena namanya sudah benar benar didesign global, bukan RM Mbok Lala, RM Yu Lala atau RM Mak Lala yang terasa sekali 'ndeso' dan aneh ditelinga orang Arab, tetapi cukup Mama Lala, dan semboyannya mirip Nokia yaitu Mama Lala, Connecting Pecel. Semoga sukses selalu dan bisa menjadi jembatan dengan seluruh warga Kuwait.

5 komentar:

  1. Mama Lala
    Mangaf Block 4
    Street 28 Building 176
    Kuwait
    Mobile : 65673346 & 65086532
    E-mail : bolotduda@yahoo.com

    BalasHapus
  2. hehee aku pernah makan disini tempatnya pak jamil

    BalasHapus
  3. Jadi kepengen ngerasain dunia ibuk sekarang, mungkin nggak ya ,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  4. Akhir nya ketemu juga rumah makan Indo di Kuwait . Ada home delivery ngk !!! Rumah qu di ageila?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama dong di Egaila. Bisa kok delivery sampai Egaila...

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.