Selasa, 24 Maret 2015

Roti Kuda Nil Di Southsea Shopping Area

Lihat Tuh Roti Raksasa Makanan Kuda Nil Ini
Orang Inggris Bisa Makan Dua Sekaligus

Secara umum orang Belanda memiliki postur tubuh tinggi dan besar, sangat cocok dijadikan Satpam. Tetapi orang Inggris relatif kecil, kira kira sama dengan orang Indonesia. Tapi soal makan, sepertinya orang Inggris perutnya bisa memuat lebih banyak dibanding orang Belanda, apalagi orang Indonesia.  Saya selalu memperhatikan saat mengunjungi Food Market di Southsea Shopping Area, Hampshire, Portsmouth. Roti yang dijual diarea pasar ini buesar buesar dan bisa habis dimakan sendiri. Terkadang pesan dua buah dan disajikan dalam piring besar. Perkiraan saya Kuda Nil saja nggak akan sanggup menghabiskan, tapi ternyata habis ludes tak tersisa sedikitpun dimakan orang Inggris.


Nah Lo, Makannya Gimana Kalau Ukurannya
Segede Kuda Nil


Roti Kuda Nil Ini Harus Dibagi 4
Kalau Yang Makan Orang Indonesia
Food Market ini tidak buka setiap hari, tapi hanya hari Sabtu dan Minggu Saja. Pedagangnya tidak begitu banyak, perkiraan saya sekitar 20 lapak saja. Yang dijual relatif sama saja, hanya roti seperti yang sering kita lihat di toko toko roti di tanah air. Bedanya, hampir semua roti yang dijual disini seukuran Kuda Nil. Mau dibawa pulang bisa, dimakan ditempat juga bisa karena disediakan meja dan kursi untuk duduk dan menyantap hidangan raksasa yang tidak saya temukan ditempat lain.


Cukup Digelar Dan Ditumpuk Di Meja Tanpa
Ditutupi - Untung Nggak Ada Lalat

Rasanya gimana ? karena dijajakan diudara terbuka dan tidak ditutupi sama sekali, maka roti roti raksasa tersebut terasa agak keras dimulut, tidak lembut seperti umumnya roti. Tapi nggak apa apa, itung itung saya pernah merasakan roti Kuda Nil yang cukup terkenal diseantero Southsea, Hampshire - Portsmouth. Jangan lupa, kalau anda ke Inggris, silahkan mampir dan mencoba.


Yang Ini Kelihatan Kecil Tapi Bagi Saya Sangat
Besar Sekali Karena Cuma Permen Coklat Home Made

Di Indonesia Namanya Asinan


Penjual Sauce
Kalau Di Indonesia Barangkali Sama Dengan Sambal


Penjual Permen
Tinggal Pilih Mau Rasa Apa

Baca Juga :



2 komentar:

  1. Mirip-mirip penjual di negeri kita yah
    Thank reportasenya
    Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dosmand sama dengan orang inggris ,, :) :)

      Hapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.