Rabu, 07 Oktober 2009

Adakah Telepon Umum Di Kuwait ?

Kotak Telpon
Di Kampung Ane

Salah satu kegemaran mas Ardi yang lain adalah photography. Tetapi obyek yang diambil seringkali asal jepret dan hasilnya benar benar tidak layak kalau dikatakan sebagai hasil jepretan seorang photographer. Yang membingungkan saya, kadang kadang ngajak pergi kemana mana hanya untuk mencari obyek photo yang menurut saya nyeleneh dan tidak layak untuk diphoto. Salah satu obyek photo yang selalu dikejar adalah "Bilik Telephone Umum". Dari jaman masih kuliah dulu sampai sekarang yang dibanggakan adalah photo photo "Bilik Telephone Umum".





Kotak Telpon
Di London

Hampir semua telpon umum diseluruh kampung, kota dan negara yang pernah dikunjungi dijepret. Kalau cerita telpon umum, langsung semangatnya menyala nyala, "Kalau Telpon Umum Indonesia warnanya selalu biru tetapi saya nemu juga yang warna kuning, Di Inggris selalu merah tapi ada juga satu buah yang hijau, Di Russia selalu putih dst dst dst .....". Istri dan anak anaknya sampai sebel kalau disuruh jadi photo model didepan bilik telephone umum, akibatnya hampir semua photo telephone umum selalu saja photo modelnya membelakangi kamera.





Kotak Telpon
Di Russia

Beberapa bulan terakhir ini kita bertiga 'Trio Kwek Kwek' sangat sibuk luar biasa keliling kota Kuwait sampai ke pasar pasar dan kantor Ministry of Telecommunication. Kita bertiga dapat tugas yang mustahil yaitu mencari "Bilik Telephone Umum" diseluruh Kuwait sampai ketemu. Kalau bisa menemukan "Bilik Telephone Umum" di Kuwait nanti mas Ardi akan datang khusus untuk jeprat jepret seperti biasanya. Sampai detik ini kita bertiga belum pernah menjumpai "Bilik Telephone Umum" di Kuwait. Tampaknya, telephone umum sangat tidak diperlukan di Kuwait karena keyakinan tinggi dari pemerintah bahwa orang Kuwait telah memiliki telpon selular sendiri sendiri. Buat apa dibuatkan 'Bilik Telephone Umum' mahal mahal, paling yang pakai expatriate India dan Bangladesh.

Tolong ya  informasinya kalau ada yang tahu tempat 'Bilik Telephone Umum' di Kuwait. Berhadiah, jadi photo model untuk blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.