Minggu, 05 Mei 2013

Jalan Jalan Nonton Toko XXX-L Di Kuwait

Stones Big Size Store Di Hawally
Jual Celana Dalam Sebesar Karung Beras 1 Kwintal

Gimana ?
Masih Langsing Kan ? 

Waktu remaja dulu saya pingin jadi peragawati terkenal, badan langsing, kerja cuma megal megol, bangga ditonton banyak orang dan terkenal masuk berita di koran koran dan TV. Tetapi perjalanan hidup saya berkata lain. Pelan tapi pasti badan sudah tidak langsing seperti dulu lagi. Pakaian satu persatu sudah mulai tidak cukup lagi. Tapi soal bergaya dan megal megol diatas catwalk tentu masih bisa meskipun disorakin penonton. Untung saya tinggal di Kuwait, The Number 1 Fattest Countries In The World (Source : Click Link Ini). Tinggal dinegara indah, kaya dan penduduknya 'gemuk ginak ginuk' sangat mudah sekali mencari berbagai macam pakaian dengan ukuran karung beras 1 kwintal atau lebih. Kalau terlihat patung manekin gemuk di etalase, artinya toko tersebut juga menjual segala macam fashion untuk si 'ginak ginuk'.




Paling Langsing Di Pasar XXX-L
Di pertokoan dekat Al Jawhara Tower, Di Hawally dan ditempat tempat lain ada banyak toko unik khusus menjual pakaian berukuran XXX-L untuk para raksasa gemuk 'ginak ginuk'  Kuwait. Saya senangnya bukan main dengan toko toko semacam ini. Nama tokonya terkadang membuat saya tersenyum karena disamping nama utama ada juga sub name, contohnya Stones - Big Size Store, Al Dallah - Super Jumbo Store,.Al Watya - Extra Large Store dan ada juga XXX-L Store. Seandainya saya jadi pemilik toko XXX-L semacam ini, semua pegawainya akan saya naikkan gajinya sebesar mungkin, saya beri bonus 4 kali gaji, saya beri hadiah apapun biar semua pegawai senang. Bagaimana saya tidak senang dengan toko ini, ketika saya mampir untuk melihat lihat dan mencari kaos olah raga, semua pegawai mengatakan :

'Tidak ada Mam kaos ukuran kecil untukmu, badanmu terlalu kecil dan langsing'. 

Rasanya tiga hari tiga malam hidung ini kembang kempis dipuji Arab "Langsing !!!!". Pembaca, bener nggak sih ane masih langsing ?


Baca Juga :

4 komentar:

  1. Betul, memang langsing dan cenderung kurus kok
    :)

    BalasHapus
  2. hihiiiiii…disana aku jadi manusia langsing juga ya… :)

    BalasHapus
  3. Mau Langsing Juga Dooonk...

    BalasHapus
  4. pengen jalan2 ke luar negeri jadinya pak :D

    BalasHapus

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.