Minggu, 30 Agustus 2009

Glowor - Ini Dia Cara KB Ala Q8

Sudah banyak orang mengetahui bahwa postur tubuh Indonesia sangat kecil dan mungil bila dibanding dengan orang Arab. Tampaknya bukan merupakan masalah kalau kita tinggal di Indonesia. Kalau kita tinggalnya di Arab, khususnya Kuwait yang terkenal postur tubuhnya besar besar maka hal ini bisa menjadi masalah yang sangat rumit dipecahkan.

Contohnya adalah masalah ngantri dan berdesak desakan, jelas kita yang bertubuh kecil akan kalah. Yang lebih parah lagi adalah masalah KB (Keluarga Berencana). Kalau di Indonesia kita dengan mudah mencari Karet KB yang pas dengan ukuran Indonesia, bisa Durex, Sutera, Young Young, Kondom 25 atau merek apapun baik di apotek, toko obat maupun kedai kedai. Tetapi kalau di Kuwait kita harus pandai pandai memilih, kalau saja sampai salah pilih bisa dipastikan 'glowor' atau kedodoran. Sayangnya pada saat memilih tidak bisa dicoba langsung, jadi tetap saja untung untungan kadang dapat pas dan sering pula dapat yang glowor.

Ada cara praktis untuk ber KB di negeri orang seperti Kuwait ini, yaitu dengan cara 'KB Pil'

Caranya adalah sebagai berikut :

  • Siapkan satu butir / tablet Bodrexin atau Decolgen
  • Jepit Pil tersebut dengan paha anda kuat kuat dan jangan sampai terlepas (letakkan dipaha kira kira 5 cm diatas lutut).
  • Pertahankan terus jangan sampai terjatuh, sekali saja sempat terjatuh, berarti anda gagal.
Selamat mencoba, semoga program KB Indonesia sukses selalu dimanapun kita berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.