Sabtu, 23 Februari 2008

PMCM - KUWAIT

Kerja dimana mana sama saja. Sejak kepindahan saya dari Chevron dan sekarang di PMCM (Perusahaan Minyak Cap Manuk) - Kuwait atau bahasa arabnya KOC, tetap saja urusan meja kerja nggak pernah selesai. Berantakan, ada yang dilantai, belakang pintu, untuk tumpangan kaki, kertas disana sini bercampur tissue bekas ingus dan campur pula dengan remah remah makanan. Beberapa kali Janitor kebersihan dari Pakistan, Bangladesh atau India minta ijin untuk membersihkan, tapi oit .... Don't touch !!!!!, maksudnya kalau sampai ditata rapi, saya akan kesulitan mencari dokumen yang saya letakkan sembarangan tersebut. Saya selalu hapal dimana dokumen saya letakkan dan tidak usah khawatir saya akan kesulitan nyari file. Dengan berantakan seperti ini, saya akan 'terlihat seperti' banyak kerja. Nyatanya team leader saya selalu manggut manggut dan senang nongkrong didepan saya sambil ngetest dimana file ini dan dimana file itu. Dan ketawa ngakak bersama kalau saya bisa carikan cepat. Hua ha ha (by: Ardi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.