Minggu, 24 Februari 2008

Gagal Dapat Mobil Perusahaan

Ahmadi, 17 Feb 2008 : Sebagai pegawai baru, tidak perlu ngoyo kerja kalau hak hak pegawai belum diberikan. Mengingat Civil ID dan Driving Liscense sudah jadi, maka hak pegawailah yang perlu dituntut, lha wong dulu waktu interview dijanjikan akan segera dapat mobil begitu nyampai Kuwait kok sudah tiga bulan masih naik bus kota. Surat surat permohonanpun diluncurkan ke Transport Section dan cukup sehari saja panggilan datang dari Transport. Wah hebat sekali Perusahaan Minyak Cap Manuk ini, baru minta kemarin sekarang sudah diminta ngambil mobil. Nggak salah saya memilih perusahaan. Dengan diantar beberapa rekan Indonesia dan senyum yang sumringah, saya langsung lapor dan minta hak saya. Eh, pada saat cek fisik mobil iseng iseng saya ditanya sudah berapa lama saya join perusahaan, begitu saya jawab baru 3 bulan langsung saja diadakan 'meeting darurat' dan kesimpulannya saya harus kembali ke kantor lagi tanpa bawa mobil karena yang ngantri mobil masih banyak dan ada yang lebih urgent. Ya nasiiib .... (By: Ardi) Indonesian KOC Engineer 2008