Minggu, 03 September 2017

Singa Jadi Jadian Petzone Mahboula

Petzone Mahboula

Saya sering ngantar suami potong rambut, biayanya paling sekitar KD 1.5 sampai KD 2 saja. Semahal mahalnya paling cuma KD 10 (Sekitar Rp 430.000 - KD 1 = Rp 43.000), itupun sudah termasuk hair color, cuci wajah dll. Potong rambut wanita juga sama saja, semahal mahalnya paling KD 10.

Gratis Facial Mask Dengan Lumpur
Dari Dead Sea Selama Bulan Promosi

Beda dengan potong rambut Kucing, dimana mana diseluruh penjuru Kuwait mahalnya minta ampun. Di Mahboula, Kuwait ada salon dan toko pernak pernik binatang peliharaan baru bernama Petzone. Biaya potong rambut disini normalnya KD 20, tetapi karena sedang ada discount maka cukup bayar KD 12 saja. 'Free Facial Mask Mam, Only This Month', Kata si pegawai Petzone sambil berpromosi.

Antrian Di Bagian Grooming Petzone

Petzone Mahboula baru dibuka beberapa minggu lalu. Jadi wajar saja saat ini memberi discount 40 %. Lokasinya yang dekat dengan rumah membuat saya tertarik untuk membawa kucing saya 'Habibie' untuk nyalon. Begitu masuk ke bagian Grooming, langsung saya ditawari beberapa pilihan potongan rambut. Model yang paling ngetrend saat ini, yaitu Lion Looks. Model rambut yang lain masih banyak, misalnya Dinosaurus Looks, silahkan melihat photo di album terlebih dahulu sambil nyeruput kopi gratis di ruang tunggu.

Kucing Tidak Dibius Saat Potong Rambut
Saat si empus Habibie di'make over' didalam, pemilik dan pengunjung lain bisa ngintip dari kaca. Ruang untuk ngintipnya diberi nama 'Gallery'. Kira kira sama dengan Visualization Gallery di rumah sakit saat para calon dokter belajar dan menyaksikan langsung jalannya operasi. Yang aneh dan hebat adalah tukang potong rambutnya, entah pakai ilmu apa si kucing tidak berontak sama sekali saat dipotong rambutnya. Ditempat lain, misalnya International Vetenerary Hospital, si kucing selalu dibius saat potong rambut.


Burung Rangkong Indonesia Dijual KD 1500

Akhirnya, setelah nunggu sekitar 1 jam lebih, si empus Habibie keluar juga dengan penampilan baru. Kali ini lebih berwibawa dan sangar. Lion Looks atau potongan rambut model Singa Jadi Jadian memang bisa merubah segalanya. Yang semula terlihat imut tiba tiba berubah menjadi sangar. Lihat saja photonya dibawah.

Ruang Buat Ngintip Si Empus Saat Potong Rambut


Si Empus Sedang Potong Rambut


Aneh Bin Ajaib
Habibie Nurut Tidak berontak Sama Sekali


Lorong Pernak Pernik Makanan Kucing
Anjing, Burung dll


Berbagai Macam perlengkapan Dan Kebutuhan
Binatang Peliharaan Ada


Ruang Tunggu Buat pemilik Kucing
Ada Kopi Gratis


Petunjuk Ketebalan Bulu, Bisa Diraba
Dan Dipilih


Habibie Dengan Potongan Rambut Model Paling
Ngetrend Di Kuwait (Lion Look)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan menuliskan komentar dengan bahasa yang jelas, sopan dan beradab.